Hadir Dalam KKR di Ratatotok, Tetty Paruntu Bawakan Kesaksian.

Hadir Dalam KKR di Ratatotok, Tetty Paruntu Bawakan Kesaksian.
Posted by:

Mitra/transparansiindonesia.com – Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu SE (CEP), menghadiri ibadah Kebaktian Kebangunan Rohani, yang diselenggarakan oleh pemerintah kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), yang bertempat di lapangan olahraga Ratatotok, Rabu 25/10/2017.

Salam Ibadah KKR ini Tetty Paruntu (begitu sapaan akrab bupati Minsel dengan segudang prestasi ini) turut memberikan kesaksian, bagaimana campur tangan Tuhan yang selalu  ia alami dalam kehidupannya terlebih dimana saat ia di percayakan memimpin Kabupaten Minahasa Selatan yang saat ini memasuki periode yang kedua.

“Dalam kehidupan saya, Campur tangan Tuhan, dan penyertaan Tuhan selalu saya rasakan, apalagi sebagai seorang bupati, dimana dalam mengambil suatu keputusan dan kebijakan saya selalu memohon petunjuk dan pertolongan dari Tuhan Yesus Kristus, dan kesemuanya itu di jawab oleh Tuhan, dimana saat ini saya susah memasuki periode ke dua sebagai Bupati Minsel.” kata Tetty Paruntu.

Tetty Paruntu pun mengatakan bahwa saat ini ia sangat bersyukur, dimana pada Senin kemarin (23/10) ia boleh dipercayakan oleh pengurus dan kader partai Golkar untuk menjadi ketua DPD I Partai Golkar Sulut, ia pun menyadari bahwa itu semua bukan karena hebatnya ia, tapi juga atas pertolongan dan bimbingan Tuhan dalam kehidupannya.

Saya berterima kasih kepada Tuhan Yesus, dimana oada senin kemarin, saya boleh dipercayakan untuk memimpin partai Golkar Sulut, saya yakin dan percaya, itu semua merupakan pertolongan dari Tuhan Yesus.” tambah Bupati yanh baru terpilih secara aklamasi menjadi Ketua DPD I Golkar Sulut.  (Hengly/TI)

 

Tags:
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses