Open Tournament Sepakbola Golkar Cup U-21 Resmi Dibuka

Minsel, Olahraga18 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.com – Kejuaraan Sepakbola Golkar Cup U-21 antar kecamatan resmi dibuka pada hari Jumat (4/5/2018) bertempat di Lapangan Sepakbola Pondang, oleh Ketua Panitia Adrian Tapada mewakili Ketua Umum Panitia Christiany Eugenia Paruntu, yang juga sebagai Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulut.

Kegiatan Kejuaraaan Sepakbola Golkar Cup U-21 antar kecamatan se-Kabupaten Minahasa Selatan dilaksanakan di Lapangan Pondang, dan nantinya akan diikuti oleh 17 Kecamatan yang ada di Minahasa Selatan.

Menurut Ketua Panitia Adrian Tapada kegiatan ini merupakan salah satu Program dari Partai Golkar dalam hal pembinaan generasi muda dibidang olahraga, disamping menyalurkan minat dan bakat generasi muda, ini juga menjadi ajang seleksi untuk Tim Kabupaten Minsel, untuk diikut sertakan dalam ajang yang serupa ditingkat Provinsi Sulut.

Baca juga:  Mulai 6 Desember, Tetty Kembali Pimpin Minsel

“Rencananya awal tahun depan (2019) akan dilaksanakan kegiatan yang sama ditingkat Provinsi Sulawesi Utara, dan kegiatan ditingkat kabupaten ini, menjadi ajang seleksi untuk Minsel berlaga dalam kejuaraan tersebut.” kata Adrian Tapada.

Iapun menghimbau kepada para pemain untuk tetap menjunjung tinggi sportivitas. “Mari kita junjung tinggi sportivitas dalam kegiatan ini, dan diharapkan dukungan dan topangan dari seluruh masyarakat untuk kegiatan ini, agar berlangsung sukses dan lancar.” jelas Tapada.

Pembukaan kegiatan open tournament sepak bola ini diawali pertandingan antara Tim kecamatan Tumpaan yang dilatih oleh Lendy Kewas berhadapan dengan Tim Kecamatan Amurang.

Baca juga:  Pemkab Minsel Gelar Sosialisasi Perpres Nomor 16 Tahun 2018, Tentang Pengadaan Barang dan Jasa


Sebelum pertandingan dimulai dilaksanakan penyerahan bola kepada para pengurus kecamatan Golkar, untuk menunjang pembinaan prestasi dibidang sepakbola ditingkat kecamatan.

“Atas nama Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulut Ibu Christiany Eugenia Paruntu secara resmi kegiatan ini saya buka..”kata Adrian Tapada membuka secara resmi kegiatan olahraga ini.

Pertandingan antara Kecamatan Tumpaan dan Kecamatan Amurang yang disaksikan oleh ratusan penonton berakhir dengan skor imbang 1-1.
(Hengly/TI)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *