JAK Terus Tuai Simpati Masyarakat

JAK Terus Tuai Simpati Masyarakat
Posted by:

Mitra, transparansiindonesia.co.id –Calon anggota legislatif dapil V Mitra-Minsel dari partai Golkar James Arthur Kojongian atau biasa disapa JAK terus menuai simpati dari masyarakat. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya mengalir dukungan yang siap mendukung JAK untuk menuju gedung cingkeh provinsi sulut.

 

Salah satunya datang dari desa Ratatotok, Minahasa Tenggara. Salah satu warga muslim Tarwia akasi salah satu warga desa ratatotok mengatakan, kami siap mendukung JAK untuk menuju dewan provinsi.

“Kami siap mengawal serta memberikan suara untuk JAK agar terpilih dalam pemilihan calon legislatif nantinya,” ujarnya.

 

Lain Ratatotok lain juga belang, Di daerah Belang yang juga masuk Minahasa Tenggara salah satu kaum muda dari belang Glend Turang juga siap mendukung JAK. Dia mengatakan, kami siap mendukung JAK untuk menuju dewan provinsi dari dapil mitra-minsel karena sudah diakui kualitasnya karena sudah berpengalaman.

 

“Saya selaku pribadi siap untuk memenangkan JAK agar mendapatkan jatah kursi untuk pemilihan nanti,” tandasnya penuh semangat.

 

Perlu diketahui James Arthur Kojongian atau akrab disapa JAK menjadi calon legislatif Dapil V(Mitra-Minsel) no urut 1 dari Partai Golkar.

(red)*

Tags:
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses