Pemilu 2019 Walikota GSVL Ajak Warga Gunakan Hak Pilih dan Jangan Golput

Pemilu 2019 Walikota GSVL Ajak Warga Gunakan Hak Pilih dan Jangan Golput

Walikota GSVL saat mencoblos bersama istri tercinta Paulina Amelia Runtuwene (foto ist)

Manado, transparansiindonesia.co.id – Pemilu pada hakikatnya merupakan proses ketika rakyat sebagai pemegang kedaulatan memberikan mandat kepada para calon pemimpin untuk menjadi pemimpinnya.

Dalam menggunakan hak pilih, baik Walikota Manado Dr. Ir. Godbless Sofcar Vicky Lumentut, S.H,M.Si,D.E.A punya harapan kedepan sebagai warga negara.

Walikota GSVL ajak warga tidak golput (foto ist)

“Pemilu adalah pesta rakyat yang harusnya dihadiri oleh rakyat sehingga diharapkan, tidak ada warga Manado yang golput atau tidak memberi hak suaranya, satu suara itu sangat penting sehingga diharapkan warga Manado yang punya hak memilih, datang ke TPS. Bagi yang sudah mencoblos, kami ucapkan terima kasih, dan bagi yang belum, ayo masih ada waktu,” ajak GSVL yang saat mencoblos di TPS 11 Kelurahan Pakowa Kecamatan Wanea bersama istri tercinta Julyeta Paulina Amelia Runtuwene.

Ditambahkan GSVL, meski berbeda pilihan, tapi Manado adalah kota kerukunan, kota toleransi. Mari saling menghargai, saling menghormati pilihan masing-masing. Tetap baku sayang, baku jaga demi Manado yang aman. Mari sukseskan Pemilu untuk Indonesia yang lebih baik.

Femmy

Tags: , ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.