Jimmy Eman Percayakan Angelica Tengker Ketua Panitia TIFF 2019

SULUT19 Dilihat

Sulut, transparansiindonesia.co.id — Ketua Umum Kerukanan Keluarga Kawanua (Ketum KKK) Angelica Tengker, mendapat kepercayaan yang luar biasa dari Pemerintah Kota Tomohon.

Angelica Tengker, ditunjuk oleh Walikota Tomohon Jimmy F Eman, untuk menjadi Ketua Panitia Pelaksanaan Tomohon International Flower Festival (TIFF) ditahun 2019.

Penunjukan Angelica Tengker sebagai Ketua Panitia TIFF 2019, ketika Walikota Tomohon Jimmy Eman berdiskusi dengan Ketum KKK Angelica Tengker yang didampingi Sekjen KKK dan Bendum KKK, di kelapa gading pada Kamis, 14 Mei 2019 lalu, dan membahas mengenai pelaksanaan TIFF 2019.

Baca juga:  AKBP Nova Surentu Di Vaksin Sinovac

Dalam diskusi tersebut, Ketum KKK Angelica Tengker dan Pemkot Tomohon bersepakat untuk memajukan Sulawesi Utara, lebih khususnya Kota Tomohon, dibidang Pariwisata, apalagi Kota Tomohon ditunjang dengan potensi Sumber daya alam yang sangat strategis dibidang pariwisata, dengan suhu udara yang cukup dingin, sangat menunjang untuk potensi pariwasata Tomohon dengan potensi tanaman bunga.

“Saya sangat salut dan mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya menjadi Ketua Panitia pelaksanaan TIFF 2019, tugas dan tanggung jawab tersebut, akan saya laksanakan dengan baik, guna memajukan Sulawesi Utara, khususnya Kota Tomohon, dibidang Pariwisata, dan Sektor lainnya,” kata Angelica Tengker.

Baca juga:  Diduga Ada Skenario Kotak Kosong, Ayo Kumpul KTP untuk CEP for Sulut 1

(red/T2)*