Maksimalkan BUMD, Bupati CEP Lakukan Kunker ke Kabupaten Serang

Maksimalkan BUMD, Bupati CEP Lakukan Kunker ke Kabupaten Serang
Posted by:

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Bupati Minahasa Selatan, DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, pada Senin 8 Juli 2019, melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Serang, Provinsi Banten.

Didamping oleh Kepala Bagian Ekonomi Setdakab Minsel, Dayf Ondang, Kabag Hukum Vicky Poli, dan Kabag Pemerintahan Tusrianto Rumengan, Kabag Humas dan Protokoler Altin Sualang SSTP.MAP, Direktur BUMD Minsel Jootje Tuerah MSi, Bupati Tetty Paruntu tiba dikantor Pemkab Serang, dan diterima langsung oleh Bupati Serang, Hj. Ratu Tatu Chasanah SE. M.Ak bersama jajaran di pendopo Kantor Bupati Serang.


Adapun maksud dari Kunjungan Kerja Bupati Tetty Paruntu di Kabupaten Serang adalah untuk belajar terkait pengelolaan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), dimana Kabupaten Serang dinilai telah berhasil dalam pengelolaan BUMD, dan menjadi barometer pengelolaan BUMD di Indonesia.

“Kita datang belajar terkait pengelolaan BUMD, karena kami nilai Pemkab Serang telah berhasil mengembangkan BUMD dalam mengelola segala potensi-potensi daerah,” kata Bupati Tetty Paruntu.

Bupati Tetty pun menyampaikan banyak terima kasih kepada Bupati Serang bersama jajaran, yang telah menerima dengan baik rombongan dari Pemkab Minsel, untuk belajar di Kabupaten Serang, karena dalam hal penyusunan program strategis Bupati Tetty Paruntu dan rombongan banyak mendapat masukan dari Bupati Serang dan jajarannya.

Sementara itu Bupati Serang, Hj.Ratu Tatu Chasanah dikesempatan itu menyampaikan bahwa Pemkab Minsel dan Pemkab Serang banyak memiliki kesamaan, salah satunya dipimpin oleh seorang Bupati Perempuan, dan sama-sama juga duduk dalam jajaran pengurus Apkasi, sehingga harus saling mendukung dan memberi Informasi untuk kemajuan kedua kabupaten.

“Saya bangga kita bisa saling memberikan informasi dan saling mendukung dan support untuk kemajuan kedua daerah, apalagi Kabupaten Serang dan Minsel sama-sama dipimpin oleh Bupati perempuan dan keduanya pun duduk dalam jajaran pengurus Apkasi,” kata Bupati Serang Hj.Ratu Tatu Chasanah.

(Hengly)*

Tags: , , , ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.