‘Open House’ Pengucapan Syukur, Tetty Paruntu Terima Kunjungan Gubernur Olly Dondokambey di Rudis Bupati Minsel

‘Open House’ Pengucapan Syukur, Tetty Paruntu Terima Kunjungan Gubernur Olly Dondokambey di Rudis Bupati Minsel
Posted by:

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, menggelar Open House di Rumah Dinas Bupati Minsel, dalam rangka perayaan pengucapan syukur Kabupaten Minahasa Selatan, pada Minggu 14 Juli 2019.

Sebelum menggelar Open House, Bupati Tetty Paruntu beribadah bersama jemaat GMIM ‘Efrata’ Pinamorongan, yang dirangkaikan dengan pentahbisan tampak depan Gedung Gereja GMIM tersebut.

Dikegiatan Open House Bupati Minsel di Rudis Bupati tersebut, Bupati Tetty Paruntu menerima kunjungan dari Gubernur Olly Dondokambey SE yang didampingi oleh Ketua TP-PKK Provinsi Sulut, Ny.Rita Dondokambey-Tamuntuan, Bupati Minahasa Roy Octavian Roring, serta beberapa pejabat Pemprov Sulut.


Bupati Tetty Paruntu mengatakan bahwa kunjungan dari Gubernur Sulut di Rudis Bupati Minsel dalam rangka perayaan Pengucapan Syukur Kabupaten Minahasa Selatan, sekaligus juga menjadi ajang silahturahmi guna semakin mempererat hubungan antara Pemerintah Kabupaten Minsel dengan Pemerintah Provinsi Sulut.

“Pertemuan ini menjadi ajang silahtutahmi, sekaligus mempererat hubungan antara Pemerintah Kabupaten Minsel dengan Pemerintah Provinsi,” kata Bupati Tetty Paruntu.

Suasana keakraban dan keharmonisan sangat terlihat dalam perbincangan antara kedua tokoh tersebut, sambil menikmati hidangan yang disediakan di Rudis Bupati.
Bupati Tetty pun mengaku sangat senang dan bangga serta mengapresiasi akan kunjungan dari Gubernur bersama rombongan di Rudis Bupati Minsel.

“Terima kasih atas kunjungan dari Gubernur Sulut Pak Olly Dondokambey bersama Ibu Rita Tamuntuan, dan ini memjadi moment yang spesial bagi Pemerintah Kabupaten Minsel, guna terus bersinergi dalam rangka kemajuan pembangunan di Minahasa Selatan,” tambah Bupati cantik tersebut.

Sementara itu Gubernur Sulut Olly Dondokambey mengatakan bahwa kunjungan ke Minahasa Selatan, dalam rangka memperat hubungan antara pemerintah Kabupaten dan Pemerintah Provinsi.

“Ini menjadi moment bagi kita sesama pemimpin didaerah baik tingkat satu dan tingkat dua, guna semakin mempererat hubungan dan tali silahturahmi untuk kemajuan pembangunan didaerah,” jelas Olly Dondokambey.

Bupati Tetty ketika menerima kunjungan dari Gubernur bersama rombongan, didampingi langsung oleh Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan SE, Ketua KONI Minsel James Artur Kojongian ST.MM, Ketua PMI Minsel yang juga Ketua KPRS GMIM Pnt.dr.Michaela Elsiana Paruntu MARS, Caleg DPR-RI terpilih dari Partai Golkar Adrian Jopie Paruntu, unsur Forkopimda, serta beberapa pejabat dilingkup Pemkab Minsel.

(Hengly)*

Tags: , , ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.