GSVL Buka Even Spektakuler Manado Fiesta 2019

GSVL Buka Even Spektakuler Manado Fiesta 2019

Walikota Manado GS Vicky Lumentut membuka even tahunan Manado Fiesta 2019 berlangsung meriah di area Pohon Kasih Megamas Manado, Sabtu (27/7).

Diawali rangkaian kegiatan yang sudah dimulai dari siang hari itu membuat warga masyarakat serta undangan, bahkan peserta begitu kagum akan even spektakuler tahunan yang diselenggarakan oleh Pemerintah kota Manado.

Perhelatan kali ini GSVL lebih fokus pada konsep Manado sebagai rumah besar kita bersama dan kekayaan bawah laut Manado. “Kota Toleran, dengan keberagaman suku, agama, budaya yang rukun dan damai. Kedua, Pesona Bunaken dengan taman lautnya yang indah dengan mengedepankan kearifan lokal,” terangnya.

Lumentut juga berterima kasih kepada tamu undangan dari negara sahabat yang hadir, sudah tentu dengan kehadiran ini memberi dampak positif yang begitu besar terkait pekembangan pariwisata yang ada di Sulawesi Utara terlebih khusus Kota Manado.

Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, sangat mengapresiasi Manado Fiesta 2019 dan berjanji agar event ini mendapat perhatian secara nasional. masuk dalam Calendar of Event 2020 oleh Kemenpar..

“Saya akan meminta kepada Menteri Pariwisata agar supaya Manado Fiesta bisa menjadi event nasional. Saya dukung setiap kegiatan yang memberi dampak positif bagi perkembangan sektor pariwisata yang ada di Sulut,” jelas OD.

Ricky Fauziani, Asisten Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran I Regional III Kemenpar menyatakan sekaligus mengingatkan, “Sudah ketiga kalinya Manado Fiesta digelar tentunya penyelenggara tidak boleh berpuas diri harus ada inovasi serta dievaluasi sehingga ke depan semakin sukses.”

Ditambahkan,”Sudah barang tentu butuh media untuk mempublikasikan even even seperti ini agar supaya dunia luar tahu ada potensi pariwisata yang besar ada di Manado. Banyaknya kegiatan yang dikemas sedemikian rupa,investasi, pariwisata, pertanian, kelautan dan perikanan, UMKM dan koperasi sehingga even ini begitu menarik dan spektakuler.

Menteri Pariwisata Arief Yahya mengatakan, “Manado Fiesta 2019 adalah event besar yang memberi dampak positif bagi ekonomi masyarakat. Tidak hanya pengusaha perhotelan dan rumah makan, tetapi juga pedagang kecil yang turut sejahtera.”

(red TI).

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.