Rapat paripurna DPRD Kota Manado, Dihadiri Walikota Vicky Lumentut

Rapat paripurna DPRD Kota Manado, Dihadiri Walikota Vicky Lumentut
Posted by:

Manado, transparansiindonesia.co.id — Walikota Manado DR.Vicky Lumentut DEA, menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Manado dalam rangka Pembicaraan tingkat ke-2 atas Rancangan Peraturan Daerah (Perda) tentang Pertanggung-jawaban pelaksanaan APBD Kota Manado Tahun anggaran 2018 dan KUA PPAS Perubahan tahun anggaran 2018.

Rapat Paripurna tersebut dilaksanakan diruang sidang Kantor DPRD Kota Manado pada Selasa 30 Juli 2019, dan dipimpin oleh Ketua Dekot Manado Nortje Van Bone didampingi Wakil Ketua Richard Sualang dan Danny Sondakh.

Dikesempatan tersebut, Walikota Vicky Lumentut menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya serta apresiasi yang tinggi kepada pimpinan dewan yang terhormat khusunya lagi Badan Anggaran DPRD Kota Manado atas kerja-keras, kerja cerdas, dan kerja tuntasnya sehingga agenda sidang DPRD Kota Manado sampai pada tahap tersebut.

“Saya sangat terima kasih dan memnberikan apresiasi yang tinggi kepada para pimpinan dewan dan lebih khusus badan anggaran dewan kota Manado, atas kerja kerasnya, kerja cerdasnya, dan kerja tuntasnya sehingga agenda sidang DPRD Kota Manado sampai ditahap ini,” kata Lumentut.

Adapun penyampaian laporan dari Badan Anggaran tersebut menurut Walikota Vicky Lumentut merupakan wujud nyata sinergitas yang terbangun dengan baik antara kepala daerah yang menjalankan fungsi eksekutifnya dengan DPRD yang menjalankan fungsi pengawasan dalam pemerintahan.

Lumentut pun menambahkan agar kitanya sinergitas yang telah terbangun tersebut semakin kokoh dan akan terus terjaga dan terawat sehingga akan membawa nilai manfaat bagi kelangsungan pelaksanaan pembangunan di Kota Manado.

“Saya berharap sinergitas yang ada saat ini antara eksekutif dan legislatif akan semakin kokoh, terjaga dan terawat guna kelangsungan pembangunan di Kota Manado, yang manfaatnya akan dirasakan oleh warga Kota Manado,” tambah Walikota Vicky Lumentut.

Hadir pula dalam rapat paripurna tersebut diantaranya Sekretaris Daerah Kota Manado Micler Lakat SH.MH, dan beberapa kepala SKPD dilingkup Pemkot Manado.

(red)*

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.