Walikota Manado G.S Vicky Lumentut Buka Secara Resmi Kejuaraan Paralayang Internasional

Walikota Manado G.S Vicky Lumentut Buka Secara Resmi Kejuaraan Paralayang Internasional

Manado, transparansiindonesia.co.id – Walikota Manado G.S Vicky Lumentut, Didampingi Danlanudsri, Kol. Pnb. Johnny Sumaryana, Ketua Fasida Sulut dan Kadis Dispora Kota Manado, Laurens Umboh, membuka secara resmi kejuaraan Paralayang Internasional. Bertempat di Gunung Tumpa, Desa Tiwoho, Kecamatan Wori, Minahasa Utara, Kamis (01/08) kemarin.

Kegiatan Paralayang Internasional ini diikuti oleh 5 Negara dan 15 Provinsi yang ada di Indonesia. Kesempatan tersebut, Walikota, berharap agar lomba Paragliding Internasional dalam rangka meramaikan Manado Fiesta 2019 dapat berjalan dengan baik dan sukses, dan menjadikan olahraga Paragliding ini atau Paralayang ini sebagai salah satu potensi wisata khususnya lagi Gunung Tumpa.

“Kami berharap kegiatan ini sukses, para atletnya baik dari luar negeri dan dalam negeri, dapat menikmatinya, sehingga mereka dapat kembali lagi mengikuti kejuaraan yang sama di Kota Manado ini, termasuk mengikuti Thingkgiving Kota Manado pada 4 Agustus mendatang,” ajak Walikota.

 

(red TI)/HPKM

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.