Walikota GSVL Tatap Muka Bersama BKSAUA, FKUB dan Pimpinan Agama se-Kota Manado

Walikota GSVL Tatap Muka Bersama BKSAUA, FKUB dan Pimpinan Agama se-Kota Manado
Posted by:

Manado, transparansiindonesia.co.id — Walikota Kota Manado DR. G.S Vicky Lumentut DEA menggelar tatap muka bersama dengan Badan Kerja Sama Antar Umat Beragama (BKSAUA), Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) dan para pimpinan agama yang ada se-Kota Manado.

Tatap muka tersebut digelar di ruang serbaguna Kantor Walikota Manado, pada Jumat 2 Agustus 2019.

Dalam kesempatan tersebut Walikota Manado Vicky Lumentut menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada BKSAUA, FKUB dan pimpinan Golongan Agama, atas kerjasamanya selama ini yang terbangun dan terjalin dengan baik dan hidup damai dan saling berdampingan sehingga menjadikan Kota Manado sebagai Kota Toleran.

“Terima kasih atas kerjasamanya selama ini yang telah terjalin dengan baik, sehingga menjadikan Kota Manado sebagai Kota Toleran dan hidup saling berdampingan dengan kerukunan, Kota kita tetap aman, dan semua agenda pembangunan yang direncanakan pemerintah Kota Manado berjalan dengan baik dan bisa dikatakan sukses,” kata Walikota Vicky Lumentut.

Lumentut pun mengatakan atas nama pemerintah Kota Manado, ia bersama wakil Walikota Mor Bastiaan dari lubuk hati yang paling dalam mengapresiasi akan kebersamaan dan kerukunan yang selama tercipta di Kota Manado dan itu harus terus dipertahankan dan bahkan ditingkatkan.

“Saya titipkan Kota Manado kepada para pemimpin umat beragama, mari bersama kita jaga Kota Manado sehingga tetap aman, rukun, dan damai, ini adalah rumah besar kita bersama, rumah besar kita semua,” ujar Walikota GSVL.

(T2)*

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.