CEP-MEP Hadiri HUT ke-91 Desa Pinaesaan

CEP-MEP Hadiri HUT ke-91 Desa Pinaesaan
Posted by:

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, bersama Ketua PMI Minsel Pnt.dr.Michaela Elsiana Paruntu MARS yang juga sebagai Ketua ITLMS, pada Jumat 9 Agustus 2019, menghadiri Perayaan Hari Ulang Tahun ke-91 Desa Pinaesaan Kecamatan Tompasobaru.

Tiba di Desa Pinaesaan kedua wanita Cerdas dan Hebat tersebut, langsung disambut oleh Camat Tompasobaru Drs.Jemmy Loa bersama Pejabat HukumTua Desa Pinaesaan Johny Lampus dan warga masyarakat Desa Pinaesaan.

Bupati Tetty Paruntu (sapaan akrabnya -red) dalam sambutannya mengatakan selamat bersyukur bagi pemerintah dan warga masyarakat Desa Pinaesaan, dimana boleh merayakan Hari Ulang Tahun Desa yang ke-91, usia yang sudah sangat dewasa tentunya, dan dibarengi dengan pembangunan diberbagai bidang untuk kamajuan dan kesejahteraan warga masyarakat.

Dikesempatan itu pula Bupati Christiany Eugenia Paruntu (CEP) memaparkan berbagai program keberhasilan Pemkab Minsel, yang telah berhasil diraih, serta juga prestasi-prestasi yang ditorehkan salah satunya keberhasilan Pemkab Minsel mempertahakan Opini WTP dari BPK-RI sekaligus berhasil mencetak Hattrick WTP, serta keberhasilan dibidang pembangunan.

“Dikesempatan ini saya menghimbau kepada warga masyarakat Minahasa Selatan, khsususnya Kecamatan Tompasobaru sehubungan dengan cuaca atau musim kemarau saat ini yang sudah cukup lama, saya menghimbau untuk selalu mewaspadai berbagai potensi terjadinya kebakaran, jangan membakar lahan guna membersihkan kebun, selalu periksa instalasi listrik dalam rumah agar tidak terjadi korsleting listrik, jangan membuang puntung rokok sembarangan, dan berbagai potensi lainnya yang bisa menimbulkan kebakaran,” Himbau Bupati CEP.

Bupati pun sangat mengapresiasi akan kemajuan pembangunan di Desa Pinaesaan, melalui berbagai program bantuan seperti Dana Desa dan ADD mampu meningkatkan roda perekonomian masyarakat dengan terbangunnya berbagai infrastruktur desa yang tentunya juga dibarengi dengan pembangunan Sumber Daya Manusia.

“Pemerintah Desa juga harus lebih proaktif dalam membangun desa, dan tentunya harus dibarengi dengan dukungan dan support dari warga masyarakat agar pembangunan didalam desa dapat berjalan lancar dan sukses untuk kemajuan dan kesejahteraan warga masyarakat, atas nama pemerintah kabupaten Minahasa Selatan, saya memgucapkan selamat bersyukur dan selamat merayakan Hari Ulang Tahun ke-91 Desa Pinaesaan,” tambah Bupati Minsel dua periode tersebut.

Sementara itu Pejabat HukumTua Desa Pinaesaan Johny Lampus menyampaikan banyak terima kasih atas kehadiran dari Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany Eugenia Paruntu SE bersama Pnt.dr.Michaela Elsiana Paruntu MARS, beserta rombongan dikegiatan acara HUT ke-91 Desa Pinaesaan, dan ini menjadi kebanggaan bagi warga masyarakat desa Pinaesaan.

“Terima kasih Ibu Bupati Christiany Eugenia Paruntu, Ibu Micha Paruntu selaku Ketua PMI Minsel dan Ketua ITLMS, yang sudah berkenan hadir dalam perayaan HUT ke-91 Desa Pinaesaan,” kata Johny Lampus.

Dikesempatan itu pula Bupati Tetty Paruntu menanda-tangani Prasasti Gedung Gereja GMIM ‘Imanuel’ Pinaesaan Wilayah Tompasobaru Satu.

Hadir dalam kegiatan tersebut, beberapa Kepala SKPD Minsel seperti Kadis PMD Hendrie Lumapow SH, Unsur Forkopimca Tompasobaru, Camat Maesaan, para HukumTua dan Pejabat HukumTua se-Kecamatan Tompasobaru dan Maesaan, para Mantan HukumTua Desa Pinaesaan, tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat serta warga masyarakat Desa Pinaesaan.

(Hengly)*

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.