Menpar RI Arief Yahya, Lakukan Kunker ke Kabupaten Minut

Menpar RI Arief Yahya, Lakukan Kunker ke Kabupaten Minut
Posted by:

Minut, transparansiindonesia.co.id — Menteri Pariwisata Republik Indonesia DR.Ir.Arief Yahya MSc, pada Jumat 9 Agustus 2019, melakukan Kunjungan Kerja di Kabupaten Minahasa Utara, Provinsi Sulawesi Utara.

Adapun agenda kegiatan dari Menteri Pariwisata di Kabupaten Minahasa Utara yakni membuka sekaligus melepas peserta gerak jalan tingkat Kabupaten Minahasa Utara (Minut) yang bertempat di halaman depan Universitas Klabat (Unklab), setelahnya Menteri Pariwisata Mengunjungi Lokasi PLTS dengan Kapasitas 15 MW (Vena Energy) yang terletak didesa Wineru Kecamatan Likupang Timur, dan ini merupakan PLTS yang terbesar di Indonesia.

Dikesempatan Kunjungan kerjanya ke Kabupaten Minahasa Utara, Arief Yahya juga memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) Percepatan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Likupang 1 dari Lima Super Prioritas, yang dilaksanakan di Villa Peninsula Pulisan.

Diakhir kunjungan kerjanya, Menteri Pariwisata Arief Yahya makan siang bersama Bupati Vonny Panambunan dan jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, di Resto Pondok Kelapa Suwaan.

Menpar Arief Yahya sangat mengapresiasi akan kemajuan pembangunan di Minahasa Utara, yang pembangunannya meningkat dengan pesat dan banyak dirasakan warga masyarakat, dengan terus mengoptimalkan sektor pariwisata guna mengudang minat dari para wisatawan.

Giat Menteri Pariwisata Arief Yahya di Kabupaten Minahasa Utara kesemuanya berjalan dengan baik dan lancar, dan juga menjadi bagian penting guna kemajuan sektor pariwisata di Minahasa Utara.

(Hengly/T2)*

Sumber/Humas Pemkab Minut

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.