Anies Baswedan Pantau Langsung Proses Pengolahan Dapur Qurban 2019

Anies Baswedan Pantau Langsung Proses Pengolahan Dapur Qurban 2019
Posted by:

Jakarta, transparansiindonesia.co.id — Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Memantau langsung proses memasak dapur qurban 2019, dimana salah satunya yang dikunjungi yakni di Hotel Borobudur Jakarta.

Kedatangan Anies Baswedan ke Hotel tersebut langsung diantar oleh General Manager (GM) James Costa dan langsung melihat proses pengolahan sajian dapur qurban, di Dapur Hotel Borobudur.

Setelah melihat proses penyajian, Anies mengatakan bahwa prosesnya sangat bersih dan rapi dan dari penampilannya masakan ini memiliki kualitas yang sama dengan sajian Hotel bintang lima.

“Prosesnya sangat bersih dan rapi, serta penyajian dan kualitasnya tak kalah dengan hotel bintang lima,” ujar Anies Baswedan.

Dikatakannya pula bahwa semua masakan dikemas dalam wadahnyang higienis dan praktis sehingga cita rasanya terjaga, sampai warga-warga menerimanya di kampung-kampung yang ada di Jakarta.

Kepada para Chef yang ada ia menyampiakan banyak terima kasih karena sudah mengolah masakan qurban ditahun 2019 ini, juga kepada juru masak staf hotel yang dengan keahliannya menyajikan masakan dalam rangka hari raya qurban.

Adapun hotel-hotel yang mengolah dan menyajikan hidangan tersebut diantaranya Hotel Borobudur, Hotel Shangri-La, Hotel Aston Pluit, Hotel Dharmawangsa, dan Hotel Grand Cempaka.

“Insya Allah, hasil masakan atau hasil olahan dari Bapak/Ibu akan jadi kebahagiaan pada yang menerima dan membawa berkah bagi kita semua, Amin,,” tutup Gubernur Anies Baswedan.

(T2)*

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.