Masuk Senayan, AJP; “Terima Kasih Tuhan, Terima Kasih Warga Sulut”

Masuk Senayan, AJP; “Terima Kasih Tuhan, Terima Kasih Warga Sulut”
Posted by:

Sulut, transparansiindonesia.co.id — Anggota DPR-RI Terpilih dari Partai Golongan Karya Daerah Pemilihan Sulawesi Utara periode 2019-2024, Adrian Jopie Paruntu, Akhirnya berhasil masuk senayan (DPR-RI).

Berhasil menduduki Kursi wakil rakyat di DPR-RI, Adrian Jopie Paruntu (AJP) menghaturkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah terus mendukung dirinya baik awal mula dimulai dengan penjaringan hingga akhirnya ditetapkan sebagai Anggota DPR-RI terpilih.

“Pertama-tama saya menghaturkan puji¬† syukur dan banyak terima kasih kepada Yang Maha Besar Tuhan, oleh karena kasihNya, penyertaanNya dan kuasaNya, hingga saya berhasil menjadi anggota DPR-RI terpilih periode 2019-2024 untuk menjadi wakil rakyat Sulawesi Utara di DPR-RI,” kata AJP.

Adrian Paruntu pula menyampaikan banyak terima kasih kepada Warga Sulawesi Utara, kepada para pendukung, Tim Pemenangan AJP, dan simpatisan AJP yang telah bekerja keras, bekerja sama, dan solid dalam mendukung AJP sehingga berhak mendapat satu jatah kursi di DPR-RI.

Ia pun menyampaikan terima kasih kepada Partai Golkar, Ketua Umum Airlangga Hartarto, beserta pengurus DPP, Ketua DPD 1 Golkar Sulut DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, bersama Pengurus DPD Golkar Sulut, serta pengurus DPD II Golkar se-Sulawesi Utara yang terus memberikan motivasi dan support kepada dirinya selama pencalonan hingga akhirnya menjadi peraih suara terbanyak di internal partai Golkar, yang mengantarkannya menduduki kursi DPR-RI.

“Terima Kasih Pak Airlangga, Terima kasih Ketua DPD 1 Golkar Sulut Ibu Christiany Eugenia Paruntu yang adalah Mama saya, serta kepada seluruh jajaran pengurus partai Golkar mulai dari DPP, DPD 1, DPD II hingga ke tingkat pengurus Desa, yang telah memberikan dukungan baik waktu, tenaga dan materi, dan kepercayaan yang diberikan oleh Partai dan warga sulut akan saya jawab dengan melaksanakan tugas dan amanah dengan baik, memperjuangkan aspirasi warga masyarakat Sulut, dan tentunya patuh pada aturan partai,” tambah AJP sang Generasi Millenial Sulawesi Utara.

Masuk sebagai anggota DPR-RI, AJP pun terus mengharapkan dukungan dan support dari warga Masyarakat Sulawesi Utara dan pengurus Partai, agar nantinya ia dapat melaksanakan tugas sebagai wakil rakyat di Senayan, dan bisa berbuat dan berkarya bagi warga Sulawesi Utara dan Partai Golkar.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah turut mensukseskan agenda Pemilu 2019 berjalan dengan lancar dan sukses, jajaran pemerintah Sulawesi Utara, Lembaga Penyelenggara Pemilu KPU, Bawaslu. unsur TNI-Polri yang membantu pengamanan penyelenggaraan Pemilu dan kepada pihak-pihak lainnya, mari bersama-sama kita bangun Sulawesi Utara menjadi Daerah yang Aman, Damai, Maju dan Sejahtera, Tuhan memberkati akan perjuangan kita semua,” tutup AJP.

(Hengly)*

Tags: , , ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.