Lolos Dekab Minsel, RWP; “Siap laksanakan Amanah dan Tanggung-jawab”

Lolos Dekab Minsel, RWP; “Siap laksanakan Amanah dan Tanggung-jawab”
Posted by:

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Komisi Pemilihan Umum Daerah Kabupaten Minahasa Selatan (KPUD Minsel) pada Senin 12 Agustus 2019, bertempat di Sutanraja Hotel Amurang menggelar Rapat Pleno penetapan Anggota DPRD Minsel terpilih untuk periode 2019-2024.

Dari tiga puluh nama Anggota Dewan Terpilih yang diumumkan, salah satunya yakni Rommy Windy Poli SH.MH (RWP) yang merupakan Caleg dari Partai Golkar Daerah Pemilihan Minsel III.

Kepada awak media tansparansiindonesia.co.id melalui pesan singkat WhatsUpp Ia mengatakan bahwa sangat bersyukur kepada yang Maha Besar Tuhan oleh karena KuasaNya dan PenyertaanNya sehingga segala proses tahapan Pemilu boleh sampai pada pleno penetapan Anggota DPRD Minsel terpilih, dan dirinya berhasil memdapat satu jatah kursi di White House Teep.

“Sangat bersyukur kepada Tuhan Yesus Kristus karena anugerahNya sehingga saya boleh ditetapkan oleh KPUD Minsel melalui rapat Pleno, sebagai anggota DPRD Minsel periode 2019-2024,” ungkap Rommy Poli.

Ia pun berterima kasih kepada semua pihak atas dukungan kepada dirinya selama masa pencalona, dukungan dari Keluarga, dukungan dari warga masyarakat, kader partai, simpatisan, sampai insan pers yang selalu memperomosikan akan visi-misi dirinya.

Dengan ditetapkannya sebagai anggota Dekab Minsel, Rommy Poli mengatakan bahwa kedepannya dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Anggota DPRD yang tentunya sesuai dengan aturan dan undang-undang yang berlaku.

“Kita akan dapat meningkatkan pola koordinasi antara Legislatif san Eksekutif, sehingga nantinya program-program pembangunan di Minahasa Selatan, bisa berjalan dengan lancar dan efektif, guna kesejahteraan warga Minsel,” tambah suami tercinta dari dr.Arista Wowor tersebut.

Rommi Poli diakhir wawancaranya mengatakan bahwa mohon dukungan dan Doa kepada warga masyarakat, dimana sebagai anggota dewan nantinya harus mendapat dukungan dari warga guna melaksanakan tugas dan fungsi sebagai lembaga legislatif, sebagai wakil rakyat, dan ia mengatakan tetap akan patuh dengan aturan-aturan partai Golkar, yang mengantarkannya duduk sebagai Anggota DPRD Minsel.

“Tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut mensukseskan agenda Pemilu 2019, Lembaga Penyelenggara Pemilu KPU, ada juga Lembaga pengawas Bawaslu, TNI-Polri yang selalu menjaga keamanan dan ketertiban, teman-teman Calon Legislatif dari Partai Golkar maupun dari Partai lainnya, dan semua pihak yang tak dapat disebutkan satu per satu, Tuhan Memberkati kerja kita, untuk kesejahteraan kita semua Minahasa Selatan,” tutup Tuama Tompasobaru yang adalah mantan Komisioner KPU Kota Manado.

(Hengly)*

Tags: , ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.