Kendarai Mobil Sendiri, Bupati CEP Sapa Warga di Kawasan Boulevard Amurang

Kendarai Mobil Sendiri, Bupati CEP Sapa Warga di Kawasan Boulevard Amurang
Posted by:

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Kedekatan Sang Top Leader Minahasa Selatan dengan Warganya benar-benar begitu terlihat kental, Berada dikawasan Kuliner Boulevard Amurang, Bupati DR.Christiany Eugenia Paruntu SE. Pada Minggu Sore (18/8/2019) menyapa warga yang sedang menikmati waktu santai sore dikawasan I Love Minsel Boulevard Amurang.

Tak hanya itu saja, dikala Bupati Tetty Paruntu juga menikmati waktu luangnya dengan mengunjungi kawasan tersebut, Bupati Tetty Paruntu terlihat mengendarai sendiri mobilnya dan hanya ditemani oleh Kepala Dinas KB Netty Tumbuan, dan tanpa ada pengawalan.

Tetty Paruntu mengendarai mobil sendiri dan menuju ke kawasan Icon Minsel I Love Minsel, berada di tempat tersebut, Bupati cantik tersebut terlihat sangat akrab berdiskusi dengan warga masyarakat, dan warga pun sangat antusias bertemu dengan Bupati Minsel dua periode tersebut.

Moment bertemu langsung dengan Bupati, tak disia-siakan oleh warga sehingga warga pun memanfaatkan kesempatan tersebut untuk berswafoto bersama dengan Bupati Tetty Paruntu.

Selanjutnya Bupati Christiany Eugenia Paruntu (CEP), menuju ke salah satu rumah kopi yang ada di kawasan Pusat Kota Amurang, menikmati nikmatnya kopi Amurang sambil berdiskusi dan mengobrol dengan warga masyarakat yang juga berada ditempat tersebut.

Melayani bukan untuk dilayani, menyapa warga adalah salah satu cara mendengar langsung keluhan masyarakat.

(Hengly)*

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.