Bupati CEP; “Stop Buang Sampah Sembarangan”

Bupati CEP; “Stop Buang Sampah Sembarangan”
Posted by:

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, dengan tegas mengatakan agar para ASN dilingkup Pemkab Minahasa Selatan serta warga masyarakat Minahasa Selatan untuk berhenti membuang sampah sembarangan, tapi buanglah sampah pada tempatnya yang telah disediakan.

Hal tersebut dikatakan Bupati Christiany Eugenia Paruntu, tatkala melihat Halaman Kantor Bupati Minsel banyak sampah plastik dan kertas yang berserakan.


Melihat banyaknya sampah-sampah plastik Bupati Tetty Paruntu langsung memungut sampah-sampah plastik tersebut, dan membuangnya ke tempat sampah. Melihat aksi Bupati Tetty Paruntu dan Wakil Bupati Franky Wongkar serta unsur Forkopimda Minsel memungut sampah, para ASN langsung ikut memungut sampah, dan hasilnya Halaman Kantor Bupati yang sebelumnya banyak sampah berserakan, akhirnya bersih dan bebas dari sampah berkat aksi inovatif dan cerdas dari Bupati cantik tersebut.

Bupati Tetty Paruntu dalam kegiatan Pawai Pembangunan Kabupaten Minahasa Selatan, yang finish Halaman Kantor Bupati Minahasa Selatan, tiba di lokasi finish tersebut namun melihat keadaan Halaman Kantor yang banyak sekali sampah plastik, langsung melakukan aksi pungut sampah, yang menandakan Bupati Minsel dua periode tersebut benar-benar peduli akan kebersihan lingkungan guna mewujudkan Minsel Bebas Sampah Plastik.

Aksi dari Bupati dan Wakil Bupati Minsel bersama unsur Forkopimda Minsel tersebut, mendapat banyak pujian, karena sosok pemimpin yang benar-benar jadi sosok inspiratif dalam menjaga dan melestarikan kebersihan lingkungan.

“Saya harapkan kepada para ASN dan bahkan warga masyarakat, apabila melihat sampah didepan kita, langsung diambil (pungut), dan langsung membuangnya ke tempat sampah, jangan dibiarkan begitu saja, Stop Buang Sampah Sembarangan,” ajak Bupati peraih segudang penghargaan tersebut.

(Hengly)*

Tags: , , ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.