JJM; “Selamat Menyambut dan Merayakan Pengucapan Syukur 2019 Warga Dumoga Raya”

JJM; “Selamat Menyambut dan Merayakan Pengucapan Syukur 2019 Warga Dumoga Raya”
Posted by:

Bolmong, transparansiindonesia.co.id — Pengucapan Syukur wilayah Dumoga Raya, akan dilaksanakan pada Minggu terakhir di Bulan Agustus, tepatnya pada Minggu 25 Agustus 2019. Seperti tahun-tahun sebelumnya dipastikan akan banyak tamu-tamu dari berbagai daerah yang akan berkunjung ke wilayah tersebut.

Menjelang pelaksanaan Pengucapan Syukur Dumoga Raya, Calon Anggota Legislatif Bolmong terpilih dari Dapil V Bolmong, Jeifi Jeaqulien Mamangkey (JJM), mengajak kepada warga yang melaksanakan pengucapan syukur untuk memaknai dengan betul dan sesungguhnya akan makna dari pengucapan syukur tersebut.

“Dalam rangkaian Pengucapan Syukur Dumoga Raya, marilah kita warga masyarakat memaknai dengan sesungguhnya akan makna dari pengucapan syukur tersebut, memaknai bagaimana kasih Tuhan yang di limpahkannya bagi kita umat manusia melalui berkat-berkat yang kita terima, yang lebih dari itu berkat Nafas Kehidupan dan Kesehatan yang kita rasakan saat ini,” kata Srikandi Beringin Dumoga tersebut.

Ia pun mengharapkan agar nantinya dalam merayakan pengucapan syukur, warga masyarakat dapat menjaga keamanan dan ketertiban agar selalu kondusif dan terjaga, serta menghindari kegiatan-kegiatan yang berpotensi terjadinya gangguan Kamtibmas, yang hanya akan merusak makna dari pengucapan syukur tersebut.

Ditambahkannya pula Pengucapan Syukur ditahun 2019 ini juga merupakan bagian dari wujud syukur dimana proses dan tahapan Pemilu Serentak 2019 di wilayah Dumoga Raya dapat berjalan dan terlaksana dengan baik dan lancar, yang melahirkan para wakil rakyat yang berkualitas sesuai dengan pilihan rakyat.

Jeifi Mamangkey dalam wawancaranya dengan awak media transparansiindonesia.co.id melalui pesan singkat WhatsApp mengatakan bahwa moment pengucapan syukur tersebut dijadikan moment pemersatu bagi warga masyarakat dimana pada Pemilu 2019 lalu sempat berbeda warna politik, beda pandangan, beda figur, dan ini bisa dijadikan media pemersatu bagi wilayah Dumoga Raya, khususnya Mogoyunggung Raya.

“Saya mengajak handai taulan, Keluarga dan kerabat untuk dapat hadir di pengucapan syukur ini, marijo Ka Mogoyunggung, pintu rumah saya selalu terbuka bagi kalian semua yang ingin berkunjung ke rumah saya,” ajak Wanita yang adalah mantan Pramugari Lion Air groups.

Selaku Kader Beringin Dumoga Raya, JJM mengucapkan Selamat Berpengucapan Syukur bagi Warga Dumoga Raya, semoga pengucapan syukur Dumoga Raya dapat mempersatukan dan menjadi berkat bagi warga Dumoga Raya dan para tamu yang berkunjung.

Jeifi Jeaquelien Mamangkey merupakan Caleg Dekab Bolmong terpilih periode 2019-2024 dari Partai Golkar, dan dirinya berkomitmen untuk menjadi wakil rakyat sesuai dengan aturan dan undang-undang yang berlaku, serta mengikuti instruksi partai yang mengantarkannya merebut satu kursi di DPRD Bolmong.

(Hengly)*

Tags: , ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.