Usai Bertemu Wapres, Walikota Manado MoU Bersama YPS Terkait Peningkatan SDM

Usai Bertemu Wapres, Walikota Manado MoU Bersama YPS Terkait Peningkatan SDM

Manado, transparansiindonesia.co.id — Walikota Manado G.S. Vicky Lumentut DEA dalam kunjungan kerjanya ke Jakarta, bertemu dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla dan berdialog seputar keadaan di Kota Manado, dan program-program dari Pemkot Manado.

Usai bertemu dengan Wapres Jusuf Kalla, Walikota Vicky Lumentut melanjutkan giat kunjungannya dengan bertemu Yayasan Putra Sampoerna (YPS), untuk menanda-tangani nota kesepahaman (MoU).

Penanda-tanganan MoU tersebut dalam rangka pendampingan pembentukan Pusat Belajar Guru (PBG), sebagaimana yang telah dilakukan oleh Yayasan Putra Sampoerna (YPS) dengan Pemerintah Kabupaten Kudus.


Walikota Vicky Lumentut mengatakan bahwa penanda-tanganan tersebut terkait peningkatan kualitas tenaga pendidik di kota Manado, guna meningkatkan kualitas sumber daya manusia warga Manado.

“Dalam rangka peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia di Kota Manado, salah satunya melalui peningkatan kualitas tenaga pendidik (Guru) maka kita melakukan MoU dengan Yayasan Putra Sampoerna, dan ini akan kita manfaatkan dengan sebaik-baiknya, guna melahirkan guru yang berkualitas,” ujar Walikota Vicky Lumentut.

Lumentut pun mengucapkan terima kasih kepada pihak Yayasan Putra Sampoerna yang mau membantu pihak Pemkot Manado untuk solusi peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia, melalui peningkatan kualitas tenaga pendidik.

“Terima kasih kepada pihak Yayasan Putra Sampoerna yang mau membantu Pemkot Manado, guna meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia kota Manado, salah satunya melalui peningkatan Kualitas tenaga pendidik, untuk Manado Kota Cerdas,” tambah Vicky Lumentut.

(T2)*

Tags: , , ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.