Walikota GSVL, Melayat di Rumah Duka Meninggalnya Mantan Lurah Karombasan

Walikota GSVL, Melayat di Rumah Duka Meninggalnya Mantan Lurah Karombasan

Manado, transparansiindonesia.co.id — Walikota Manado G.S.Vicky Lumentut DEA, menunjukan rasa kepeduluan sosialnya kepada warga masyarakat Kota Manado, dan terus mendekatkan diri dan menjadi bagian dari Warga Kota Manado.

Hal tersebut ditunjukan Walikota Manado dua periode tersebut tatkala melayat dirumah duka salah satu warga Kota Manado.

Pada Senin 2 September 2019, Walikota Manado Vicky Lumentut bersama jajaran Pemkot Manado melayat ke rumah duka atas berpulangnya salah satu warga Manado yang merupakan mantan Lurah Karombasan selama tujuh tahun, yakni Buce Engka dalam keluarga Engka-Lomboan.


Melayat dirumah duka tersebut, Walikota Vicky Lumentut menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Almarhum atas dedikasi, karya dan pengabdian yang telah ditunjukan dan diberikan bagi pembangunan dan pelayanan di kepada masayarakat Kota Manado.

“Apresiasi dan terima kasih kami sampaikan kepada almarhun atas dedikasi, karya nyata dan pengabdiannya selama menjadi abdi negara di Kota Manado,” kata Vicky Lumentut.

Ia pun menyampaikan agar kiranya apa yang telah ditunjukan oleh alamarhum, dapat diteladani oleh jajaran Pemerintah Kota Manado dan warga masyarakat dengan terus berkarya dan berbuat bagi kemajuan pembangunan Kota Manado.

“Atas nama jajaran pemerintah Kota Manado, saya selaku walikota menyampaikan turut berbela-sungkawa atas berpulangnya almarhum Buce Engka, kiranya keluarga yang ditinggalkan dapat terus mendapat kekuatan dan penghiburan dari Tuhan Yesus Kristus,” kata GSVL.

Almarhum Buce Engka, selama karirnya pengabdiannya menjadi pegawai Pemkot Manado, dan pensiun sebagai pegawai Pemkot Manado.

Rasa dukacita dan kehilangan mengiringi keluarga dan jajaran Pemkot Manado, merasa kehilangan sosok yang patut diteladani oleh jajaran pegawai Pemkot Manado.

(T2)*

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.