Vicky Lumentut Pimpin Rapat Bulanan Komisi P/KB Sinode GMIM

Vicky Lumentut Pimpin Rapat Bulanan Komisi P/KB Sinode GMIM

Manado, transparansiindonesia.co.id — Ketua Komisi Pelayanan Kategorial Kaum Bapa Sinode GMIM (P/KB Sinode GMIM) Pnt.DR. G.S Vicky Lumentut DEA, yang juga adalah Walikota Kota Manado, memimpin langsung rapat bulanan komisi P/KB Sinode GMIM.

Walaupun ditengah kesibukannya sebagai pejabat negara (Walikota -red), Vicky Lumentut tak pernah lupa menjalankan dan melaksanakan tugas panggilannya sebagai pelayan, yang diembankan kepadanya sebagai Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM.


Kegiatan-kegiatan seperti Rapat Bulanan Komisi tersebut, selalu diusahakannya untuk hadir, karena ini merupakan panggilan dan amanat Gereja, dimana menurutnya tugas dan oanggilan pelayanan ini adalah untuk memuji dan memuliakan Nama Tuhan.

Bertempat pada Sekretaris Komisi P/KB Sinode GMIM Pnt.Rommy Pondaag SH.MH, rapat tersebut membicarakan mengenai program-program serta evaluasi kerja dari Komisi Pria Kaum Bapa Sinode GMIM.

“Kita membicarakan dan melakukan evaluasi mengenai berbagai program yang nanti akan dilaksanakan serta yang sudah dilaksanakan, apalagi menjelang perayaan Hari Ulang Tahun Pria Kaum Bapa Sinode GMIM pada Oktober nanti,” kata Lumentut.

Iapun me gucapkan terima kasih kepada seluruh anggota komisi Pria Kaum Bapa Sinode, yang telah hadir dalam rapat bulanan tersebut, dan juga kepada tuan rumah Pnt.Rommy Pondaag yang sudah menjadi tempat dilaksanakannya rapat bulanan tersebut.

“Terima kasih kepada semua anggota Komisi P/KB Sinode GMIM, yang sudah berkenan hadir dalam agenda rapat bulanan ini, karena ini sudah merupakan tanggung-jawab iman kita sebagai pelayan, dalam mengevaluasi dan membicarakan berbagai program Komisi, terima kasih juga kepada tuan rumah Bapak Penatua Rommy Pondaag SH.MH, yang sudah menjadi tuan rumah yang baik diselenggarakannya rapat bulanan komisi P/KB ini,” tambah Lumentut.

Kegiatan Rapat Bulanan Komisi P/KB Sinode GMIM tersebut, sudah menjadi agenda bulanan yang dilaksanakan setiap bulan, dan berlaku atau bertempat disetiap anggota Komisi secara bergiliran.

(T2)*

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.