Walikota GSVL Pantau Pasar Malalayang

Walikota GSVL Pantau Pasar Malalayang

Manado, transparansiindonesia.co.id — Walikota Manado, G.S Vicky Lumentut DEA pada Selasa 3 September 2019, bersama dengan jajaran Pemkot Manado memantau situasi dan kondisi pasar Malalayang.

Pasar yang baru saja dibangun tersebut, diharapkan Vicky Lumentut dapat ikut mendorong roda perekonomian di Kota Manado.

Dengan adanya pasar di Malalayang tersebut, juga diharapkan akan lebih meramaikan aktifitas jual beli di kota manado sehingga segala kebutuhan warga masyarakat terlebih yang ada di Kecamatan Malalayang, akan lebih dekat dibandingkan ke pasar-pasar lainnya.


“Keberadaan pasar Malalayang ini, ssbagai bukti program Pemerintah Kota Manado kepada warga masyarakat, dimana warga Kecamatan Malalayang kini sudan memiliki pasar baru, dan lebih dekat dengan warga,” kata Vicky Lumentut.

Dikatakannya pula bahwa kiranya para pedagang dan pembeli dapat memanfaatkan pasar tersebut, sehingga fasilitas pasar tersebut dapat terus terjaga dan berguna bagi peningkatan roda perekonomian warga Manado.

“Terima kasih warga, para pedagang maupun pembeli yang sudah memanfaatkan pasar tersebut, dengan beraktifitas jual-beli dipasar tersebut,” kata Vicky Lumentut.

Lumentut pun mengingatkan agar warga yang beraktifitas dipasar tersebut, dapat terus menjaga keamanan dan ketertiban, serta juga terus jaga kebersihan dipasar tersebut.

(T2)*

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.