Menyambut HUT Provinsi, Cabang Dikda Minsel-Mitra Gelar Jalan Sehat Bersama

Minsel16 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Cabang Pendidikan Daerah Minahasa Selatan dan Minahasa Tenggara, menggelar jalan sehat bersama, pada Jumat 6 September 2019.

Dengan mengambil start di Kantor Cabang Dikda Minsel-Mitra di Kelurahan Pondang Amurang, peserta jalan sehat dilepas langsung oleh Wakil Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar SH.

Setelah melepas peserta jalan sehat, Wakil Bupati Franky Wongkar langsung ikut berbaur dengan peserta jalan sehat dan mengikuti jalan sehat.


Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut dan memperingati Hari Ulang Tahun Provinsi Sulawesi Utara yang ke-55.

Baca juga:  AMTI Soroti Anggaran Perjalanan Dinas DPRD Minsel yang Mencapai Angka Rp.4,6 Milliar

“kegiatan jalan sehat ini digelar dalam rangka menyambut peringatan Hari Ulang Tahun Provinsi Sulawesi Utara yang ke-55 tahun, dan terima kasih atas partispasi dari semua kepala-kepala sekolah, pengawas dan bahkan siswa-siswi yang telah hadir mengikuti kegiatan jalan sehat ini,” ucap Wabup Wongkar.

Wongkar pun menambahkan agar kiranya dimoment peringatan HUT Provinsi Sulawesi Utara, persatuan dan kesatuan untuk NKRI tetap terus terpelihara dan semakin ditingkatkan.

Kegiatan Jalan Sehat tersebut berjalan dengan lancar, yang diikuti oleh para Kepala-kepala Sekolah SMA/SMK, pengawas, guru-guru, serta siswa-siswi SMA/SMK.

Baca juga:  Mandi di Sungai, Remaja Lompad Baru Tewas Tenggelam di Sungai Ranoyapo

(Hengly)*