Kontingen Kejurnas PPOP/PPLPD dan SKO Mulai Berdatangan di Kabupaten Bogor

Kontingen Kejurnas  PPOP/PPLPD dan SKO Mulai Berdatangan di Kabupaten Bogor

CIBINONGTransparansi Indonesia.Co.Id, Sejumlah kontingen peserta Kejurnas Bola Voli dan Sepakbola antar PPOP/PPLPD dan SKO tahun 2019, tiba di Cibinong, Selasa (10/9/2019).

Sebelum Menginjakkan kakinya di bumi Tegar Beriman, beberapa kontingen yang berasal dari daerah- daerah di Indonesia disambut oleh panitia pelaksana di bandara Halim Perdana Kusuma jakarta dan Soekarno Hatta Cengkareng.

Kami ingin memberikan kesan yang baik kepada semua kontingen, sekaligus menunjukan jika Kabupaten Bogor bisa menjadi penyelenggara kejurnas yang baik, kata Yadi Mulyadi sebagai ketua pelaksana Kejurnas tersebut,kepada wartawan, Selasa (10/9/2019).

Menurut Yadi, penyambutan kontingen ini merupakan kehormatan. Bahkan, setiap kontingen akan disematkan mahkota daun zaitun sebagai simbol persaudaraan.“Ranting zaitun sudah lama dikenal sebagai lambang perdamaian, kehormatan, dan kesejahteraan,” ucapnya lagi.

Hingga sore tadi, sudah tiga kontingen yang Tiba di kabupaten Bogor. Mereka adalah, Kepulauan Riau, Fak-fak dan Aceh. Kejurnas Bola Voli dan Sepakbola antar PPOP/PPLPD, dan SKO ini akan berlangsung pada 11 hingga 17 September 2019 di Kabupaten Bogor.(BangDar)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.