Bupati Tetty Paruntu Hadiri Ibadah KPI di Tompasobaru

Bupati Tetty Paruntu Hadiri Ibadah KPI di Tompasobaru

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany Eugenia Paruntu SE menghadiri kegiatan Ibadah Kebaktian Penyegaran Iman (KPI) yang diselenggarakan oleh BAMAG Tompasobaru bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan.

Ibadah KPI tersebut diselenggrakan bertempat di Halaman Kantor Kecamatan Tompasobaru, Desa Tompasobaru Dua pada Selasa 10 September 2019.

Tampil selaku speacher (pembicara) dalam Ibadah KPI yang bertemakan Doa untuk Negeri ‘Damai Indonesiaku’ dan rencananya diselenggarakan selama tiga hari tersebut (10-12/9) adalah Pdt. Linu Thomas dari Dubai UEA.


Bupati Tetty Paruntu dalam sambutannya di Ibadah KPI tersebut menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada BAMAG Tompasobaru yang terus giat melaksanakan Ibadah baik KPI maupun KKR di Kecamatan Tompasobaru, dengan harapan melalui Ibadah-ibadah KKR ini iman warga jemaat semakin dikuatkan dan menjadi saluran berkat bagi sesama manusia.

Sesuai dengan tema Ibadah KPI yakni Doa untuk Negeri ‘Damai Indonesiaku’ Bupati Tetty Paruntu mengajak kepada warga masyarakat khususnya warga Minahasa Selatan untuk menjadi pelopor terciptanya kedamaian dan kenyamanan di Negeri ini, tangkal berita hoax, yang hanya merugikan dan berpotensi memecah belah bangsa.

“Saya sangat mengapresiasi akan kegiatan Ibadah KPI ini, dimana melalui kegiatan-kegiatan ibadah seperti ini, mari kita wujudkan Indonesia damai, dari Minahasa Selatan, kita harus satu sebagai warga Indonesia dalam bingkai NKRI,” ujar Bupati cantik tersebut.

Bupati Tetty Paruntu mengajak kepada warga masyarakat untuk terus berdoa bagi keutuhan NKRI, berdoa untuk Indonesia damai, menjadi manusia yang takut akan Tuhan, dan selalu menjalankan apa yang dikehendaki oleh Tuhan, salah satunya giat melakukan ibadah dan bersekutu dengan Tuhan sang pemberi nafas kehidupan bagi umat manusia.

“Saya mengajak warga Tompasobaru untuk selalu hadir dalam giat Ibadah KPI ini, yang akan digelar tiga hari kedepan, mari kita perkuat iman kita dengan menghadiri ibadah KPI ini, ajak keluarga, sanak saudara dalam ibadah KPI dan kita akan rasakan lawatan Tuhan dalam kehidupan pribadi kita,” ajak Bupati Tetty Paruntu.

Sementara itu Ketua BAMAG Tompasobaru Pdt.Jerry Poli STh mengucapkan terima kasih kepada Bupati DR.Christiany Eugenia Paruntu SE bersama rombongan yang telah menghadiri ibadah KPI dimalam pertama, dan menjadi suatu kebanggan bagi warga masyarakat Tompasobaru dan sekitarnya.

“Terima kasih Ibu Bupati DR.Christiany Eugenia Paruntu SE bersama rombongan Pemkan Minsel yang sudah hadir dalam ibadah KPI dimalam yang pertama ini, terima kasih juga kepada speacher kita malam ini Pdt.Linu Thomas dari Dubai UEA, unsur Forkopimda Tompasobaru, serta warga masyarakat Tompasobaru dan sekitarnya yang sudah hadir mengikuti ibadah KPI malam ini,” ujar Jerry Poli.

Ia pun mengajak warga masyarakat untuk kembali hadir dalam ibadah KPI dimalam yang kedua dan ketiga, dan rasakan kuasa dan lawatan Tuhan untuk kita masyarakat Tompasobaru.

Usai menghadiri Ibadah KPI, Bupati Tetty Paruntu juga ikut melayat ke rumah duka salah satu warga Tompasobaru Satu yang rumahnya berdekatan dengan bangsal ibadah KPI. Melayat kerumah duka tersebut, Bupati menyampaikan turut berbela-sungkawa, dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan penghiburan dari Tuhan Yesus.

Sebelum menghadiri Ibadah KPI, Bupati Chriatiany Eugenia Paruntu (CEP) bersama Kepala BPN Minsel menghadiri dan sekaligus menyerahkan sertifikat tanah kepada warga masyarakat Desa Torout, yang terdaftar dalam program PTSL.

(Hengly)*

Tags: , , , ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.