Diketuai Micha Paruntu, Kwarcab Pramuka Minsel Resmi Dilantik

Diketuai Micha Paruntu, Kwarcab Pramuka Minsel Resmi Dilantik

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Kwartir Cabang Pramuka Kabupaten Minahasa Selatan (Kwarcab Pramuka Minsel) periode 2019-2024 resmi dilantik kepengurusannya dan diketuai oleh dr.Michaela Elsiana Paruntu MARS, serta sebagai Majelis Pembimbing Kwarcab Pramuka Minsel adalah Bupati DR.Christiany Eugenia Paruntu SE.

Pelantikan Kwarcab Pramuka Minsel tersebut, dilaksanakan di lantai IV Kantor Bupati Minahasa Selatan, pada Selasa 10 September 2019 dan dilakukan oleh Pengurus Pramuka Provinsi Sulawesi Utara.

Usai dilantik, dr.Michaela Elsiana Paruntu MARS mengatakan akan melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik, bersama pengurus Pramuka Minsel akan menjalankan program-program dengan baik agaf nantinya Pramuka Minsel akan mampu berbicara banyak ditingkat nasional nanti.

“Terima kasih atas kepercayaannya, bersama-sama pengurus Kwarcab Pramuka Minsel, kita akan menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan baik, mohon dukungan dan supportnya untuk Kwarcab Pramuka Minsel,” ujar Micha Paruntu.


Sementara itu Bupati Tetty Paruntu dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan terbentuknya dan dilantiknya kepengurusan Kwarcab Pramuka Minsel, agar kiranya pelantikan ini bukan hanya seremonial semata, tapi harus dibarengi dengan kerja nyata dengan menjalankan program-program Pramuka.

Diharapkannya juga Pramuka dapat terus mendukung program Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan dalam gerak langkah maju pembangunan disegala bidang.

“Usai dilantik, saya berharap Kwarcab Pramuka Minsel langsung action dengan program-program nyatanya, jangan ini hanya dijadikan seremonial semata,” ujar Bupati Tetty Paruntu.

(Hengly)*

Tags: , ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.