JJM Resmi Anggota Dekab Bolmong Periode 2019-2024

JJM Resmi Anggota Dekab Bolmong Periode 2019-2024

Bolmong, transparansiindonesia.co.id — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow (DPRD Bolmong) menggelar rapat paripurna dalam rangka Peresmian dan pengambilan sumpah dan janji jabatan anggota DPRD Kabupaten Bolmong periode 2019-2024.

Salah satu anggota Dekab Bolmong yang dilantik dalam rapat paripurna tersebut yakni Jeifi Jacqlin Mamangkey (JJM) yang merupakan anggota dewan yang diusung oleh Partai Golkar dari Dapil V Bolmong.

Jeifi Jacqlin Mamangkey merupakan srikandi Beringin Bolmong salah satu pendatang baru di Kantor Dewan Bolmong, dan diharapkan dapat menjadi politisi yang mampu menjadi saluran atau pembawa aspirasi masyarakat dalam mendukung langkah gerak maju pembangunan di Bolaang Mongondow.

Kepada awak media transparansiindonesia.co.id Jeifi Mamangkey mengatakan sangat bersyukur kepada Yang Maha Besar Tuhan karena segala perjuangan dan usaha mulai dari tahapan sebagai bakal calon hingga resmi dilantik sebagai Anggota Dekab Bolmong berjalan dengan baik.

“Terima kasih kepada DPP Partai Golkar, DPD 1 Partai Golkar Sulut yang dipimpin oleh sang inspirator saya Ibu DR.Christiany Eugenia Paruntu SE yang terus dan selalu memberikan motivasi kepada saya, juga kepada DPD II Golkar Bolmong yang sudah memfasilitasi saya menjadi Calon Anggota Dekab Bolmong, dan hal tersebut saya jawab dan respon dengan baik, sehingga satu jatah kursi Dekab Bolmong dari Dapil V Bolmong berhasil direngkuh Partai Golkar,” kata Jey Mamangkey.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat Dapil V Bolmong, para Konstituen, pendukung dan Tim Pemenangan JJM yang sudah bekerja keras dan bekerja nyata dalam memenangkan JJM diperhelatan Pemilu 17 April Lalu, juga kepada pihak keluarga dimanapun berada yang terus memberikan motivasi dan support kepadanya terjun dipanggung politik.

Menjadi salah satu Anggota Dekab Bolmong, Jeifi Mamangkey mengatakan akan menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik sebagai lembaga legislatif, akan selalu mendengarkan aspirasi masyarakat dan berjuang untuk kepentingan masyarakat karena Partai Golkar adalah Partai yang berasal dari rakyat, dirinya pun mengatakan siap melayangkan kritikan kepada pihak eksekutif apabila ada kebijakan-kebijakan yang tidak pro-rakyat.

“Saya akan menjalankan tugas dan fungsi anggota DPRD dengan baik, siap mengkritik dan siap pula memberikan solusi, apabila ada kebijakan yang tak pro-rakyat, akan menghindari praktek-praktek KKN agar tidak tersangkut masalah hukum, mari kita berjuang bersama untuk pembangunan Bolmong ke arah yang lebih baik, bersama kita membangun Bolmong,” ujar Jey.

(Hengly)*

Tags: , ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.