MEP-BM Pasangan Ideal untuk Pilkada Minsel 2020

MEP-BM Pasangan Ideal untuk Pilkada Minsel 2020

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Agenda Pemilihan Kepala Daerah akan digelar di beberapa Kabupaten/Kota di Sulawesi Utara pada tahun 2020 mendatang termasuk didalamnya Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara.

Salah satu daerah yang akan menggelar Pemilihan Kepala Daerah di Sulawesi Utara adalah Kabupaten Minahasa Selatan.

Dan beranjak dari hasil Pilcaleg 17 April 2019 yang menentukan partai dalam mengusung pasangan calon dalam Pilkada Minsel 2020 mendatang.

Partai Golkar yang berhasil merebut 10 kursi di DPRD Minsel plus suara terbanyak berhak mengusung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan, dan dalam rapat internal partai Golkar beberapa waktu lalu, Partai Golkar Minahasa Selatan sepakat dan resmi mengusung Figur Ketua PMI Minsel dr.Michaela Elsiana Paruntu MARS sebagai calon tunggal untuk Posisi 01 Minsel.

Mengenai pasangan atau yang akan mendampingi Micha Paruntu dalam Pilkada nanti, banyak figur bermunculan baik dari internal Partai, eksternal partai, ataupun dari kalangan birokrat dan pengusaha.

Salah satu figur yang dinilai layak untuk mendampingi Micha Paruntu dalam Pilkada Minsel nanti, yakni sosok Politisi dan pengusaha Benny Marentek, yang juga tercatat sebagai anggota DPRD Minsel dua periode.

Figur Benny Marentek dinilai sangat cocok mendampingi Micha Paruntu, karena dinilai memiliki basis nyata yang jelas ditambah dengan dukungan finansial yang cukup kuat, dipastikan pasangan Michaela Elsiana Paruntu-Benny Marentek (MEP-BM) akan menjadi Paslon yang kuat dan memiliki peluang besar memenangkan Pilkada Minsel kedepan.

Benny Marentek ketika diwawancarai oleh awak media transparansiindonesia.co.id usai pelantikan anggota DPRD Minsel periode 2019-2024 pada Senin (9/9), mengatakan bahwa dirinya apabila ditugaskan oleh partai Golkar untuk menjadi papan dua Minsel mendampingi Micha Paruntu, dirinya akan siap dan siap ‘fight’ untuk memenangkan Paslon yang didukung Partai Golkar.

“Selaku keder partai, saya siap bila ditugaskan oleh Partai untuk menjadi calon wakil bupati mendampingi Micha Paruntu, saya sangat siap, siap fight untuk memenangkan pertandingan,” ujar Benny Marentek.

Namun dikatakannya pula, apabila nantinya dalam tahapan Pilkada dirinya tak terakomodir oleh Partai untuk mendampingi MEP di Pilkada Minsel, dirinya akan tetap berjuang, bekerja dengan mengerahkan segenap kemampuan untuk memenangkan Calon dari Partai Golkar, siapapun pasangan yang akan mendampingi MEP nanti.

“Selaku kader Partai, bila nantinya saya tak terakomodir untuk papan dua Minsel, saya tetap akan bekerja keras, mengerahkan kemampuan untuk memenangkan MEP siapapun pasangan yang akan dipilih atau ditetapkan oleh partai, MEP for Minsel, CEP for Sulut,” tambah Benny Marentek.

(Hengly)*

Tags: , , ,
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.