JAK & MEP Hadiri Bakti Sosial PK/B GMIM Di Desa Liandok Tompasobaru

Minsel34 Dilihat
Tompasobaru, transparansiindonsia.com – Memperingati Hari Persatuan Pria Kaum Bapa GMIM, yang acara puncaknya nanti akan di laksanakan ibadah agung pada Jumat 9 Juni 2017 bertempat di lapangan Samratulangi Tompasobaru,
Dalam kegiatan ini oleh rencana akan di gelar berbagai kegiatan di antaranya Bakti sosial yang di laksanakan di desa Liandok Kecamatan Tompasobaru.
Dalam Bakti Sosial (Baksos) ini, dilaksanakan berbagai kegiatan di antaranya lantainisasi bagi rumah keluarga kurang mampu, penyerahan bibit jagung kepada para petani dari pemkab Minsel, Penanaman pohon yang bibitnya dari pemkab Minsel, serta pengobatan gratis dari PMI Minsel yang di pimpin dr Michaela Elsiana Paruntu MARS bekerja sama dengan Dinas kesehatan Minsel, RS Kalooran Amurang dan Klinik Syalom Tompasobaru.
Kegiatan pengobatan gratis ini sebagai wujud kepedulian bagi warga khususnya di Minahasa selatan serta pemberian bantuan bibit kepada para petani dan masyarakat untuk mewujudkan Minahasa Selatan Swasembada pangan menuju Minsel Hebat dan Terdepan.
Hadir dalam bakti sosial ini, Ketua umum panitia Hapsa PK/B Drs Edison Masengi, ketua panitia James Arthur Kojongian ST.MM, Ketua PMI Minsel dr Michaela Elsiana Paruntu MARS,Camat Tompasobaru Eva Kaligis, Camat Maesaan Drs Joike Tangkere, Kapolsek Tompasobaru AKP Verry Liwutang, pimpinan PMI Minsel, staf Dinkes Minsel, perwakilan dari RS Kalooran, panitia Hapsa PK/B, serta tim dari klinik syalom Tompasobaru. (Hengly K / TI)
Baca juga:  Bupati CEP Percayakan Nevy Pangaila Jabat HukumTua Desa Raanan Lama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *