Hari Ini Wartawan Online Bergabung di IWO Sulut

Manado8 Dilihat

Manado, transparansiindonesia.com – Sejumlah pimpinan media online di Sulawesi Utara hari ini akan menyatakan diri bergabung dengan Ikatan Media Online (IWO) Provinsi Sulawesi Utara dengan menggelar acara ‘Pembentukan IWO Provinsi Sulut dan Pemilihan Pengurus Masa Bakti 2017-2022’ di Sahid Kawanua Hotel, Selasa (13/06/2017) mulai pukul 13.00- 18.00 Wita.

Hajatan tersebut dasarkan oleh Surat Mandat Dewan Pinpinan Pusat IWO kepada Jeane Rondonuwu S.Sos (Sulutdaily.com), Victor Rarung (Manadonews.co.id) dan Ferlyando Sandala (Mediasulut.com) untuk segera membentuk organisasi sebagai wadah berkumpul para jurnalis media online di Sulut.

Baca juga:  Tanggapi Pernyataan JR Terkait Dana Rohaniawan, Begini Kata Jeane Laluyan

‘’ Kami berharap IWO Sulut akan menjadi organisasi yang sejatinya mengayomi kerja kerja junalistik para wartawan media siber (0nline) di Sulwesi Utara. Mari bergabung dan bergerak untuk kemajuan bersama,’’ kata Jeane, Victor dan Ferlyando.

Agenda pertemuan ini yakni Pembentukan IWO Provinsi Sulut yang ditandai dengan penandatanganan formulir anggota secara bersama, Pemilihan Ketua IWO Provinsi Sulut, Pembentukan Formatur dan Pembentukan Pengurus IWO Provinsi Sulut Masa Bakti 2017-2022.

Seperti diketahui bahwa IWO sudah terbentuk dihampir semua Provinsi di Indonesia dan rencananya akan menggelar Muber (Musyawarah Besar) pada September 2017 di Jakarta.

Baca juga:  G.S Vicky Lumentut Irup Peringatan Harkitnas di Pemkot Manado

(***red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *