Bupati Minsel Tetty Paruntu Buka Kegiatan Perkemahan Remaja GPdI Se-Sulut

by -204 views

Katakan tidak pada narkoba, rokok, tawuran, mabuk-mabukan, seks bebas, dan kegiatan negatif lainnya!!

Amurang, transparansiindonesia.com – Dalam rangka menumbuh kembangkan Iman Remaja, maka komisi remaja Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Sulawesi Utara melaksanakan Perkemahan, yang di ikuti oleh remaja GPdI Sulawesi Utara yang di laksanakan di Kecamatan Tenga, Kabupaten Minahasa Selatan, yang akan berlaku dari tanggal 19 s/d 23 Juni 2017, kegiatan perkemahan remaja GPdI ini di buka langsung oleh Ketua Umum Panitia Perkemahan, Christiany Eugenia Paruntu SE.

Dalam sambutannya Bupati cantik ini mengatakan Kegiatan perkemahan ini hendaknya menjadi suatu kegiatan yang mampu di pahami oleh para remaja tentang mana yang baik si mata Tuhan dan mana yang tidak baik,

Baca juga:  CEP Peduli, Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Bandang Sentani

“Saya mengajak kepada seluruh remaja GPdI untuk berani mengatakan tidak pada narkoba, rokok, tawuran, mabuk-mabukan, seks bebas, dan kegiatan negatif lainnya.” kata Bupati CEP.

Tetty Paruntu pun menambahkan, kepada para peserta perkemahan untuk dapat mengikuti rangkaian kegiatan perkemahan ini sampai selesai agar supaya, dengan kegiatan ini, para remaja dapat meningkatkan iman dan hubungan dengan Tuhan.

“Marilah kita menjadi garam dan terang dunia, menjadi garam yang mampu memberi rasa yang baik bagi sesama, dan menjadi pelangi yang mampu menerangi dan menghiasi kehidupan dengan kasih dan kemuliaan Tuhan, jadilah berkat bagi semua orang.” tambah Bupati peraih Kartini award 2017.

Hadir dalam ibadah pembukaan ini, ketua Majelis pusat GPdI Pdt Dr Johny Weol MTh.MM.M.Div, sebagai khadim dalam ibadah tersebut, ketua majelis daerah GPdI Sulut Pdt Yvone Awuy-Lantu, Ketua DPRD Minsel Jenny J Tumbuan SE, Ketua PMI Minsel Michaela Elsiana Paruntu MARS, Pimpinan MD GPdI Sulut, para penderta dan Gembala, beberap pimpinan SKPD Minsel, dan para tamu undangan lainnya. ( Hengly K/ TI )

Baca juga:  Moment Hari Jadi Minsel, Bupati Tetty Paruntu Ajak Komponen Masyarakat Terus Bekerja dan Berkarya