Lebaran Kedua, Presiden Jokowi Mudik Ke Solo

Nasional12 Dilihat

Jakarta, transparansiindonesia.com – Setelah sehari sebelumnya, Presiden dan Ibu Iriana merayakan Hari Raya Idul Fitri 1438 H di Jakarta, hari kedua lebaran, Senin (26/6), Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo mudik ke Solo untuk berlebaran bersama keluarga besar.

Tiba di Pangkalan TNI AU Adi Soemarmo, Boyolali Jawa Tengah sekitar pukul 12.05 WIB, Presiden dan Ibu Iriana langsung menuju kediaman pribadi yang berada di kawasan Sumber, Surakarta.

Kepala Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden (Setpres) Bey Machmudin dalam siaran persnya Senin (26/6) siang menginformasikan, sore hari nanti, Presiden akan berlebaran kepada Ibundanya Sujiatmi Notomihardjo yang rumahnya berada dekat kediaman Presiden.

Baca juga:  AMTI; "Pemimpin Harus Berani Terima Kritikan"

Turut menyertai Presiden dan Ibu Iriana dalam penerbangan menuju Pangkalan TNI AU Adi Soemarmo, Boyolali Jawa Tengah, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi, Komandan Paspampres Mayjen TNI (Mar) Suhartono dan Plt. Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden Ari Setiawan.

Humas setpres/(ES)/(***red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *