Kapolda Sulut Kunjungi Polsek Tompasobaru

Minsel15 Dilihat

Amurang (Minsel), transparansiindonesia.com – Guna memantapkan tugas dan pelayanan para aparat kepolisian, Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol. Drs. Bambang Waskito, yang di dampingi oleh Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana SH.SIK.MSi, Rabu 28 Juni 2017 kemarin, melakukan kunjungan di beberapa Polsek yang ada di wilayah Polres Minahasa selatan.

Kedatangan Jenderal bintang dua ini di polsek Tompasobaru, di sambut Kapolsek AKP Verry Liwutang dan para anggota polsek Tompasobaru.

Kunjungan ini dalam rangka mengecek kesiapan polsek Tompasobaru mulai dari para anggota sampai pada sarana dan prasarana.

Baca juga:  Bupati CEP Hadiri Paripurna DPRD Minsel Dalam Rangka Pembicaraan Tingkat ke-2 Terhadap Ranperda Tentang Pertanggung-jawaban APBD Minsel T/A 2018

“Kedatangan pak kapolda ke polsek Tompasobaru dalam rangka melakukan pengecekan keadaan polsek Tompasobaru, mulai dari keadaan anggota sampai keadaan sarana dan prasarana.” kata Kapolsek Verry Liwutang.

Dalam kunjungan ini Kapolda mengapresiasi kinerja polsek Tompasobaru yang akhir-akhir ini keadaan kamtibmas di wilayah tugas polsek Tompasobaru semakin terjaga dan kondusif.

Kapolres Minahasa Selatan AKBP. Arya Perdana SH.SIK.MSi, mengatakan salut akan tugas dan pelayanan kepada masyarakat dari polsek Tompasobaru yang di pimpin oleh Kapolsek AKP Verry Liwutang.

Pada kesempatan itu Kapolda memberikan motivasi kepada aparat kepolisian dengan berpesan kepada para anggota kepolisian, agar semakin meningkatkan tugas dan pelayanan kepada masyarakat, bekerjalah dengan baik, jangan ada pungli, ataupun terlibat kejahatan lainnya yang akan merusak citra kepolisian sebagai pelindung, dan pengayom masyarakat.

Baca juga:  Kapolres Arya Perdana Pimpin Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda di Halaman Mapolres Minsel

Hengli K

Edtr:ajm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *