K3 Jakarta Meriahkan Festival Pinawetengan 2017 di Institut Seni dan Budaya Pa’dior Tompaso Kecamatan Kawangkoan

Minahasa, transparansiindonesia.com – Pembukaan Festival Pinawetengan 2017 yang resmi digelar Jumat (7/7), berlangsung meriah. Acara ini juga turut dimeriahkan dengan kehadiran Kerukunan Keluarga Kawanua (K3) Jakarta yang diketuai oleh Angelica Tengker.

K3 Jakarta mendukung penuh pelaksanaan Festival Pinawetengan yang dilaksanakan di Institut Seni dan Budaya Pa’dior Tompaso Kecamatan Kawangkoan.

Tommy Turangan, salah satu pengurus K3 Jakarta, mengatakan bahwa K3 sangat mendukung Festival Pinawetengan ini.

“Kami mendukung penuh pelaksanaan kegiatan ini. Karena kegiatan ini bertujuan untuk melestarikan adat dan kebudayaan yang ada di tanah Minahasa dan Sulut pada umumnya,”ujar Turangan.

Baca juga:  Peringatan Keras Kapolda Sulut Untuk Jajarannya, Jangan Mabuk..

K3 juga memberikan apresiasi kepada Bapak Benny Mamoto yang menjadi penggagas Festival Pinawetengan.

“Kami memberikan apresiasi kepada Bapak Benny Mamoto yang menjadi penggagas Festival ini. Acara ini kan dilaksanakan tiap tahun, karna itu kami memberikan penghargaan setinggi tinggi nya kepada beliau karena peduli akan pelestarian adat dan kebudayaan di Sulut,” tutur  Angelica Tengker Ketua K3.

K3 Jakarta Meriahkan Festival Pinawetengan 2017 dengan mengikuti pawai kebudayaan serta turut ambil bagian dalam kegiatan Festival Pinawetengan yang dilaksanakan pada tanggal 7-8 Juli 2017

Baca juga:  Habib Rizieq Shihab Resmi Ditahan Di Polda Metro Jaya

ajm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *