Sekcam Jelly Nelwan SPt, Pimpin Orde Kiur Di Desa Lowian

by -424 views

Amurang/transparansiindonesia – Pemerintah Kecamatan Maesaan sudah selesai melaksanakan kegiatan Orde Kiur,  kegiatan yang mengevaluasi serta menilai kebersihan dan keindahan halaman menjelang Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72 Tahun, dan Desa terakhir yang di tuju oleh pemerintah Kecamatan bersama Tim Penilai Orde Kiur adalah Desa Lowian yang di pimpin langsung oleh Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Maesaan Jelly Nelwan SPt.

Dalam sambutannya Sekcam Jelly Nelwan menyampaikan Apresiasi kepada Hukum Tua, Perangkat Desa, Lembaga-lembaga Desa, baqhkan seluruh masyarakat Desa Lowian yang telah bekerja sama membersihkan halaman mulai dari depan rumah sampai di belakang rumah, ini menandakan tingkat kesadaran masyarakat tentang pentingnya kebersihan itu sangat tinggi.

Baca juga:  Paskah, Momentum Jaga Persatuan dan Tingkatkan Toleransi

” Apresiasi saya berikan kepada pemerintah dan masyarakat Desa Lowian yang sudah bekerja keras, dan bekerja sama dalam membersihkan halaman rumah, memperbaiki dan mengecat pagar, serta memasang bendera Merah-Putih dan umbul-umbul, sehingga Desa Lowian semakin indah di lihat, sekali lagi terima kasih.  Pertahankan keindahan dan kebersihan, karena kebersihan adalah bagian dari Iman.” kata Sekcam Jelly Nelwan.

HukumTua Desa Lowian Rudy Kawengian SPi menyampaikan terima kasih atas apresiasi yang di berikan Pemerintah Kecamatan Maesaan terhadap kebersihan dan keindahan di desa Lowian, dan ini akan di pertahankan terus.

Baca juga:  Terindikasi Akan Membuat Keributan, Tim Cakram Polsek Tompasobaru Amankan 21 Pemuda

Selain Sekcam Jelly Nelwan SPt, kegiastan ini juga di hadiri oleh Kepala Seksi (Kasie) PMD Maya Tumiwa, Ketua Tim penilai Orde Kiur Meike Lombogia, Staf Kecamatan lainnya bersama perangkat Desa dan PKK desa Lowian.  (Hengly.K/TI)