Warga RW 10 Kelurahan Cakung Barat Gelar Pemilihan LMK, Silvana D Untu, S.Pd Unggul Atas Dua Calon

by -965 views
Silvana Diana Untu, S.Pd saat menyampaikan Visi dan Misinya

Jakarta, transparansiindonesia.com – Pemilihan anggota Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK) merupakan Peraturan Gubernur Nomor 5 Tahun 2010 yang diharapkan dapat menjadi forum masyarakat untuk menyalurkan aspirasi.Dalam mewujudkan hal tersebut, warga RW 10 Kelurahan Cakung Barat Kecamatan Cakung menggelar acara pemilihan Ketua LMK di lingkungan RW 10 Cakung Barat.

Pemilihan Ketua LMK di RW 10 berjalan dengan aman dan lancar.

Ada tiga orang yang maju menjadi bakal calon dalam pemilihan ketua LMK di RW 10 yakni dengan No urut satu Yulius Sidiq, no urut dua Silvana Diana Untu dan No urut tiga Aulia Jaya, S.Pd M.Pd.

Baca juga:  14 Jabatan Dilingkup Korem 091/ASN Disertijabkan

Kegiatan ini terlaksana pada Minggu (27/8/2017) dimulai pada Pukul 14.30. Dihadiri langsung oleh Sekel Cakung Barat Ridwan Dulhadi. Dalam proses pemilihan ini, sebelumnya ketiga kandidat ini menyampaikan visi dan misinya masing-masing.

Silvana begitu sapaan akrab untuk Ketua LMK yang terpilih menyampaikan keinginannya, kelak jika terpilih akan bermitra dengan Kelurahan Cakung Barat dan membawa setiap aspirasi yang ada ke tingkat kelurahan, serta melibatkan setiap komponen baik RW maupun para RT yang ada.

Wanita yang sangat dikenal aktif dalam kegiatan sosial kemasyarakatan ini menyampaiakn terima kasih untuk segala kepercayaan yang telah diberikan kepadanya.

Baca juga:  Antasari masuk ring satu Presiden ?

Proses pemilihan LMK berjalan dengan tertib, aman dan lancar. Selain dihadiri oleh Ketua LMK periode 2014 – 2017 Andi Syafrullah juga dihadiri oleh sebagian masyarakat RW 10 yang begitu antusias dengan acara yang telah dilaksanakan.

Dari pantauan awak media, untuk perolehan hasil suara adalah No urut satu Yulius Sidiq memperoleh hasil suara 6, No urut dua Silvana Diana Untu memperoleh 47 suara dan no urut tiga Aulia Jaya, S.Pd M.Pd memperoleh 17 suara.(T2/TI)