Lantik Pejabat Tinggi Pratama, Adminstrator, Pengawas dan Kepala Sekolah, Tetty; “Jabatan Bukan Hak Tapi Kepercayaan

Amurang/transparansiindonesia – Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu SE, atau yang akrab disapa Tetty Paruntu, melakukan penyegaran bagi pejabat-pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, dengan melakukan rolling mulai dari pejadaritinggi pratama sampai kepada kepala-kepala sekolah dasar negeri.

Pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan, dilakukan oleh Bupati Christiany Eugenia Paruntu (CEP), di Aula Waleta Kantor Bupati Minsel, Jumat dini hari 1 September 2017. adapun jumlah yang dilantik berjumlah 450 orang, termasuk didalamnya 11 pejabat esellon dua.

Dalam sambutannya Bupati Tetty Paruntu menekankan kepada para ASN yang baru dilantik, agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik, jangan terlibat korupsi, melakukan pungli, atau tindakan-tindakan yang merusak moral. karena proses rolling ini sudah melewati beberapa tahapan.

Baca juga:  Kolaborasi Polres Minsel dan Satpol-PP, Berhasil Jaring Beberapa Siswa Yang Bolos Sekolah

“Kepada kalian semua yang baru saya lantik pagi ini, agar dapat menjalankan tugas dan amanah yang diemban dengan baik, jangan melakukan tindakan-tindakan yang merusak moral, melakukan pungli, atau terlibat korupsi.” Jelas Tetty Paruntu Bupati Minsel dengan segudang prestasi.

Ditambahkan Tetty Paruntu bahwa Jabatan ini bukanlah hak, tetapi kepercayaan, jangan salah gunakan jabatan, apalagi memanfaatkan jabatan untuk melakukan hal-hal yang tidak baik. jagalah kepercayaan yang telah di berikan, dan mari kita bersama membangun kabupaten Minahasa Selatan menuju Minsel Hebat dan Terdepan

Baca juga:  Perjalanan Sipiritual Adat Niniok Rajodubalai Di Luhak 50 Kota,

“Jabatan bukanlah hak, tapi kepercayaan yang diberikan kepada saudara-saudara untuk melakukan tugas sebagaimana tupoksi masing-masing, harus loyal pada atasan dan kerja.” tambah Tetty Paruntu.

Ikut mendampingi Bupati CEP dalam pelantikan ini Sekda Minsel Danny Rindengan, Kaban BKD Ferdinand Tiwa,  Ketua BKSAUA Minsel, Pabung Minsel dan beberapa Kepala SKPD lainnya.  (Hengly/TI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *