Moment HUT ke 69, Polwan Minsel Lakukan Bakti Sosial

Minsel8 Dilihat

Amurang/transparansiindonesia – Dalam rangka hari jadi Polisi Wanita (Polwan) ke-69 yang diperingati pada hari ini, Jumat (1/9), puluhan personil Polwan Polres Minsel mengadakan kegiatan bhakti sosial melalui penyerahan bantuan daging hewan kurban di sejumlah masjid yang ada di wilayah Kecamatan Tumpaan, Kecamatan Tatapaan, Kecamatan Amurang, Kecamatan Tenga dan Kecamatan Sinonsayang Kabupaten Minahasa Selatan.

Kabag Sumda Polres Minahasa Selatan Kompol Juli Bandangan, SH, saat ditemui disela-sela acara penyerahan bantuan daging hewan kurban mengungkapkan bahwa kegiatan bhakti sosial ini dilaksanakan bertepatan juga dengan perayaan Idul Adha 1438 hijriah.

Baca juga:  Jelang Natal, Polsek Tompasobaru bersama Koramil Tompasobaru Gelar Ops Cipkon

“Istimewanya, hari jadi Polwan tahun ini bertepatan dengan perayaan Idul Adha 1438 hijriah, jadi kami menjadikan momen ini sebagai ajang bhakti sosial dalam kegiatan penyerahan bantuan daging hewan kurban di sejumlah masjid,” ungkap Kompol Yuli.

Acara penyerahan bantuan daging hewan kurban yang disponsori langsung oleh personil Polres Minahasa Selatan ini menuai apresiasi dan sambutan positif dari segenap warga masyakat khususnya umat muslim yang merayakan Idul Adha1438 hijriah.

“Kami berterimakasih atas penyelenggaraan acara pembagian bantuan daging hewan kurban oleh jajaran Polwan Polres Minsel, semoga di hari jadi Polwan ke-69 ini dapat dijadikan momentum tepat dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Rahman, pengurus Masjid Al Khafi.  (Hengly/TI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *