Dua Pamen Ini Dapat Penghargaan dari Kapolres Minsel

Minsel29 Dilihat

Amurang/transparansiindonesia – Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH, SIK,MSi, memberikan penghargaan kepada dua perwira menengah (Pamen) yakni,  Kompol Lodewik Sadrak dan Kompol Juli Bandangan, SH, pada pelaksanaan upacara bendera bulanan, pagi tadi Senin (18/9).

Kompol Lodewik Sadrak yang dalam tugas kesehariannya menjabat Kabag Ren Polres Minsel diberikan penghargaan atas prestasi menyusun rencana kerja, pengendalian anggaran serta menganalisis dan mengevaluasi pelaksanaan tugas di bidang perencanaan.

Sedangkan Kompol Juli Bandangan, SH, diberikan penghargaan atas manajemen yang baik di bidang sumberdaya yaitu pembinaan karier, sarpras, bantuan dan penerapan hukum serta melaksanakan tugas dan tanggungjawab jabatan dengan baik.

Baca juga:  Cabuli Anak Dibawah Umur, Theo Mendekam Di Tahanan Polres Minsel

“Pemberian penghargaan kepada Kompol Lodewik Sadrak dan Kompol Juli Bandangan, SH, atas prestasi kerja yang ditunjukan selama ini di lingkungan organisasi Polres Minahasa Selatan; hal ini kiranya menjadi motivasi segenap personil dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab selaku anggota Polri,” ungkap Kapolres Minsel dalam sambutannya.

Upacara bendera bulanan yang dihadiri oleh ratusan personil jajaran ini dirangkaikan dengan peringatan HUT Polwan ke-69 yang diperingati pada tanggal 1 September lalu.  (hengly/TI)

 

sumber/ humas polres minsel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *