Polres Minsel Gelar Upacara Bendera Dalam Rangka HUT Polwan

Minsel18 Dilihat

Amurang/transparansiindonesia – Polres Minahasa Selatan menyelenggarakan upacara bendera bulanan, Senin (18/9), dalam rangkaian peringatan hari ulang tahun Polisi Wanita (Polwan) ke-69 yang diperingati pada tanggal 1 September lalu.

Upacara yang diikuti oleh segenap pejabat utama, para kapolsek dan ratusan personil jajaran ini dipimpin langsung oleh Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH, SIK, MSi, selaku Inspektur Upacara; Ipda Ryan Wahyuningtyas,SIK, selaku Perwira Upacara; dan Aiptu Betsy Lumi selaku Komandan Upacara.

Dalam sambutannya, Kapolres Minahasa Selatan mengungkapkan peran pentingnya Polwan dalam organisasi Polri selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat juga sebagai aparat penegak hukum.

Baca juga:  Minsel Miliki 3 Orang Positif Covid-19, Schouten; "Jangan Panik Namun Selalu Waspada"

“Polwan sangat berperan penting dalam proses penyidikan tindak pidana kekerasan terhadap anak, perlindungan perempuan juga selaku negosiator dalam penanggulangan aksi unjuk rasa,” ungkap Kapolres.

Olehnya Kapolres berharap melalui peringatan HUT Polwan ke-69, dapat dijadikan momentum untuk pengembangan diri, wawasan, keahlian, keterampilan dan sikap budi pekerti bagi segenap personil Polwan khususnya yang ada di Polres Minahasa Selatan dalam rangka mewujudkan Polwan yang Profesional, Modern dan Terpercaya. (hengly/TI)

 

sumber/humas polres minsel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *