Kapolres Minsel; “Festival Teluk Amurang Adalah Ajang Promosi Wisata, Yang Wajib Dikawal, Dijaga dan Diamankan.”

Minsel29 Dilihat

Amurang/transparansiindonesia – Polres Minahasa Selatan melibatkan 100 personil organiknya pada kegiatan Festival Teluk Amurang yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan selang 3 (tiga) hari mulai tanggal 23 sampai dengan 25 September 2017.

Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH, SIK, MSi, mengungkapkan bahwa Festival Teluk Amurang – 2017 merupakan hajatan akbar yang menyuguhkan promosi wisata serta budaya lokal ini dimungkinkan akan dihadiri oleh ribuan warga masyarakat sehingga wajib dikawal, dijaga dan diamankan.

“Festival Teluk Amurang adalah ajang promosi wisata yang dihadiri oleh ribuan warga dari dalam daerah maupun luar daerah; hal ini tentunya wajib mendapatkan pengamanan dan pengawalan dari pihak kepolisian,” ungkap Kapolres.

Baca juga:  Wongkar : Per Tanggal 3 Juli 2017, Seluruh ASN wajib Kantoran

Sementara itu, Kabag Ops Polres Minsel Kompol Jacky Lapian, S.Sos, menambahkan bahwa dalam kegiatan pengamanan, pihaknya telah melibatkan unsur perkuatan skala besar dari gabungan satuan fungsi serta dukungan rayonisasi Polsek dan instansi terkait.

Konsepnya yaitu pengamanan terbuka oleh pasukan berseragam dan pengamanan tertutup dari fungsi Intelijen dan Reskrim, kita juga mendapatkan dukungan perkuatan personil dari rayonisasi Polsek dan Instansi terkait dari TNI, Dishub, Basarnas dan Sat Pol PP,” tukasnya. (Hengly/TI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *