KKK Dukung ‘Senjakala di Manado’ Goes to USA

Nasional16 Dilihat

Jakarta / transparansiindonesia – Kerukunan Keluarga Kawanua (KKK) pimpinan Angelica Tengker, ikut mempromosikan wisata yang ada di Kota Manado, Sulawesi Utara, hal ini dibuktikan dengan mendukung pemutaran film yang berjudul ‘Senjakala di Manado’ di Bethesda Row Cinema, Washington DC Amerika Serikat USA ) yang akan di laksanakan pada 28-29 September 2017.

Menurut Ketua Umum Kerukunan Keluarga Kawanua (Angel Ketik KKK) Angelica Tengker, pemutaran Film yang dengan judul ‘Senjakala di Manado’ di Amerika Serikat ini, juga dalm prestasi ikut wisata wisata kta Manado dan sekitarnya, ke dunia luar, karena film yang di produksi, disutrdarai dan di perankan oleh aktor berdarah Kawanua ini, mengambil lokasi syuting di manado, dengan menunjukkan keindahan Kota Manado dan korban warga Manado.

Baca juga:  Perlukah Partai Kristen Di Tahun 2024,Di Mata Ormas Kristen

“Kita ikut mempromosikan wisata Kota Manado, dengan cara melakukan pemutaran film ‘Senjakala di Manado’, yang dibangun syutingnya berada di kota Manado yang menunjukkan wisata-wisata di Kota ‘Tinutuan’ ini.” kata Angelica Tengker.

Angelica pun mengajak warga Kawanua yang ada di USA untuk datang menonton pemutaran film ini, dengan mengajak sanak saudara, kenalan, dan kerabat. “Dari tempat 28-29 September 2017. Mari kita dukung Pariwisata Sulawesi Utara, Jayalah Minahasa.” ajak Angelica Tengker. (merah / TI)

e d / hengly

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *