Warga Teriak Terkait Renovasi Rusun Griya Tipar Cakung

by -213 views

  Jakarta / logisindonesia.com – Warga yang menghuni Rusun Griya Tipar Cakung, Kecamatan Cakung Barat, Jakarta Timur, mengeluhkan proses renovasi Rusun Griya Tipar Cakung, pasalnya proses pengerjaannya buat warga, karena Gedung sudah dibongkar namun belum ada pengerjaan.

Renovasi ini seharusnya warga tangerang karena akan segera ada perbaikan, namun sudah berbulan-bulan pengerjaannya belum juga selesai, dan juga pengerjaan yang seharusnya selesai dalam seminggu, namun sampai berbulan-bulan belum juga selesai.

Salah satu warga Rusun Griya Tipar Cakung, mengatakan hal ini karena karena pengerjaan ini sudah selesai oleh tiga orang mandor, berbeda dengan pengerjaan sebelumnya yang hanya dikerjakan oleh satu orang.

“Pengerjaan proses renovasi ini sudah dikerjakan tiga orang, yang membobol lain, pasang keramik lain dan yang butuh pipa juga lain, jadi pengerjaannya karena sudah berpengalaman tiga orang berbeda.” ketus salah satu warga

Untuk itu warga meminta kepada dinas terkait untuk segera menegur dan memberikan surat kepada pelaksana proyek tersebut.

“Kami meminta ke dinas terkait untuk menegur pelaksana proyek ini yang tidak cepat tanggap, agar pengerjaannya segera tuntas dan tidak berlarut-larut.” tambah warga lainnya  (TI merah)

Baca juga:  KKK adakan Halal Bi Halal, Anggelica; " Kegiatan ini untuk menjalin silahturahmi sebagai warga Sulawesi Utara."