JAK Lepas Kontingen Minsel Ke Ajang Porprov Sulut di Tondano

Minsel8 Dilihat

Amurang/transparansiindonesia.com – Kontingen Minsel yang akan berlaga dalam Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Sulawesi Utara yang akan dilangsungkan di Tondano, Kabupaten Minahasa, dilepas oleh Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Minsel James Arthur Kojongian ST.MM (JAK) , bertempat di Aula Waleta Pemkab Minsel, Senin (9/10).

Kontingen Minsel dalam ajang Porprov kali ini mengirimkan sebanyak 203 atlit dan pelatih, dan di tambah menjadi 220 orang yang dikirim dalam ajang Porprov ini. Dan jumlah cabang olahraga yang akan diikuti oleh kontingen Minsel adalah 13 Cabang Olahraga.

Baca juga:  Polsek Tompasobaru Gelar Operasi Yustisia Penegakan dan Pendisiplinan AKB

Dalam pesannya JAK mengatakan agar kepada para atlit untuk bertanding dengan baik, selalu menjunjung tinggi sportivitas, agar nama Minsel boleh berbicara banyak dalam ajang Porprov kali ini.

Kojongian pun memberikan motivasi kepada para atlit dan pelatih untuk bertanding dengan semangat, kumpulkan sebanyak mungkin, karena untuk kontingen Minsel sudah memiliki beberapa unggulan unggulan.

“Bertandinglah dengan baik dan semangat, junjung selalu sportivitas, dan beberapa pabrikan unggulan untuk berprestasi, menyumbangkan kapal, (Emas) untuk Kontingen Minsel.” kata Kojongian (Hengly / TI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *