Support Kegiatan TMKK 2017, Ketua RW 10 Cakung Barat Tommy Turangan, SH Kerahkan Seluruh Komponen Masyarakat

by -232 views
Penyerahan secara simbolis 1 set alat olahraga Tenis Meja oleh Walikota Jakarta Timur kepada Ketua RW 10 Tommy Turangan SH
Penyerahan secara simbolis 1 set alat olahraga Tenis Meja oleh Walikota Jakarta Timur kepada Ketua RW 10 Tommy Turangan SH

Jakarta, transparansiindonesia.com – Ditemui saat setelah acara kegiatan TNI Manunggal Keluarga Berencana dan Kesehatan ( TNKK ) Ketua RW 10 Tommy Turangan ,SH nampak sangat lega setelah pelaksanaan kegiatan terlihat telah selesai dan telah sukses dilaksanakan.

Acara yang di hadiri langsung oleh Walikota Jakarta Timur Bambang Musyawardana dan Isteri, Danrem, Camat Cakung, Lurah Cakung Barat Henrica Kuswandari, Kadis pemberdayaan dan perlindungan anak yang diwakili, bahkan semua SKPD terkait.

Walikota yang dalam sambutannya sempat membuat warga yang hadir tertawa karena candaanya menyampaikan pesan-pesan Gubernur DKI Jakarta dalam hal ini Gubernur Djarot.

Acara yang sebelumnya telah di jadwalkan akan dihadiri langsung oleh Gubernur, namun dalam kesempatan yang sama beliau ada acara yang tidak bisa di tinggalkan, tak membuat semangat seluruh yang hadir saat ini sekitar 1300 orang

Baca juga:  PGLII KOTA BANDUNG BERSAMA GKKI COCC gelar PGLII Peduli Berbagi Rice Box

Kegiatan yang dilaksanakan seputar pelayanan KB, Pelayanan kesehatan, Pemberian Bantuan Sosial serta Basar dan Pameran.

Dalam kesempatan ini RW 10 sendiri menerima sumbangan dari PPAP Propinsi satu set tenis meja.

Diterima langsung oleh Ketua RW 10 Tommy Turangan, SH dan diserahkan langsung oleh Walikota Jakarta Timur.

Sambil berharap kiranya dengan momen ini menjadikan RW 10 semakin maju, dan tak kalah dengan RW-RW lain di wilayah Cakung Barat bahkan Kecamatan Cakung.

RW yang baru menjabat sekitar 2 minggu ini, Tommy dengan segala gebrakannya ingin menjadikan RW 10 semakin terpandang dan menjadi contoh bagi yang lain.

“ Tujuan saya gak banyak, hanya ingin melihat RW 10 gak kalah bersaing dengan RW lainnya, semoga dengan apa yang telah diberikan bisa menjadikan suatu hal yang positif, terkait dengan tenis meja yang diberikan semoga RW 10 makin kompak”, demikian celoteh RW yang dikenal sangat vokal ini.

Baca juga:  Polda Banten Himbau Masyarakat Tunda Mudik Untuk Hindari Penyebaran Virus Corona (Covid-19)

Dfitemui ditempat lain, warga yang tak mau disebutkan namanya merasa bangga dengan apa yang dia rasakan saat ini.

“ Pak RW memang keliatan kerjanya, baru berapa hari menjabat ada beberapa hal yang sudah nampak”. Demikian ucap warga.

Menyinggung soal air yang selama ini sering mati, katanya alhamdullilah mulai lancar, hanya saja kendala sekarang masalah renovasi gedung.

Kegiatan TMKK akhirnya berakhir dengan segala baik dan ditutup langsung oleh Walikota Jakarta Timur.(HK/TI)

 

Editor : L2