Camat Eva Kaligis Pimpin Jumat Bersih di Kantor Camat Tompasobaru

Minsel5 Dilihat

Amurang/transparansiindonesia.com – Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan Kecamatan Tompasobaru, Jumat (13/10), Melaksanakan kegiatan bersih-bersih sampah, mulai dari kantor kecamatan sampai dihalaman kantor kecamatan Tompasobaru.

Kegiatan Bersih-bersih ini dipimpin langsung oleh Camat Tompasobaru Eva Kaligis dan diikuti oleh seluruh staf pegawai kecamatan dan Siswa-siswi prakerin SMK N 1 Tompasobaru,

Selain membersihkan halaman kantor Kecamatan dari berbagai jenis sampah dan tumbuhan liar, Camat dan seluruh Staf pegawai kecamatan juga melakukan penanaman tanaman yang dibutuhkan sehari-hari seperti rica dan tanaman lainnya (dapur hidup) dan juga tanaman Cengkih.

Baca juga:  Respon Cepat Pemkab Minsel, Turunkan Alat Berat Bersihkan Material Longsor Di Walepongkor

Camat Eva, (sapaan akrab Camat Tompasobaru ini) mengatakan kegiatan ini adalah bagian dari program Pemkab Minsel Lewat Dinas Lingkungan Hidup, dimana Semua SKPD dan Masyarakat Minsel Harus Peduli Lingkungan, untuk mewujudkan Minsel Meraih Adipura 2018, Iapun menghimbau kepada seluruh Hukumtua agar kegiatan yang dilakukan seperti ini, bisa ditindak lanjuti oleh para Hukum yang ada di kecamatn Tompasobaru, untuk diberlakukan didesa masing-masing.

“Ini adalah bentuk dari Revolusi Mental, Mari kita jaga kebersihan lingkungan, sebab kita lingkungan yang bersih, toh kita juga yang akan merasakannya, Mari kita giatkan program ini, sebab untuk memulai suatu hal yang besar, harus dimulai dari hal yang kecil kita). ” kata Camat Eva Kaligis. ( Hengly / TI )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *