Bupati Tetty Paruntu Terima Penghargaan Perempuan Inspiratif Indonesia

Minsel13 Dilihat

Minsel/transparansiindonesia.com – Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu SE (CEP), kembali menerima penghargaan sebagai Perempuan Inspiratif Indonesia, bersama dengan beberapa kepala daerah lainnya di Indonesia.

Bupati Tetty Paruntu (sapaan akrab warga Minsel untuk Bupati cantik ini) menerima penghargaan tersebut di Fafehotel Tohpati Denpasar, Bali. Pada Sabtu Malam (14/10/2017).

Menurut Kabag Humas dan Protokoler Kabupaten Minahasa Selatan Henri Palit SH, saat dihubungi oleh media terbangun transparansiindonesia.com mengatakan bahwa penghargaan ini diberikan kepada Bupati Tetty Paruntu berkat dedikasi, etos kerja dan tanggung jawab, serta inspirasi dalam membangun kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) .

Baca juga:  Upland Project, FDW Lakukan Pencanangan Penanaman Kentang

 

“Ibu Bupati menerima penghargaan ini, karena dedikasi dan tanggung jawabnya serta inspirasinya dalam menjalankan tanggung jawab sebagai pemimpin di Kabupaten Minsel, yang sudah banyak mengalami kemajuan, dan bisa menjadi panutan di Sulawesi Utara dan di Minsel sendiri. ” jelas Kabag Humas Henri Palit SH yang adalah Putra Tompasobaru.

Ia pun menambahkan bahwa Ibu Bupati adalah satu-satunya kepala daerah di Sulawesi Utara yang menerima penghargaan tersebut.

Atas capaian dan penghargaan yang diraih Bupati Tetty Paruntu ini, seluruh jajaran pemerintahan dan masyarakat Kabupaten Minsel mengucapkan selamat, atas penghargaan yang diberikan kepada Bupati dengan segudang prestasi ini.

Baca juga:  Lokmin TW-III Puskesmas Poopo, dr. Fanda Wuisan Paparkan Capaian Program

“Seluruh Jajaran pemerintahan dan masyarakat Minsel Klaim atas penghargaan yang diberikan kepada Bupati, atas berbagai gebrakan-gebrakannya dalam membangun kabupaten Minahasa Selatan.” tutup Henri Palit.   (Hengly/TI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *