Terpilih Secara Aklamasi, Tetty Paruntu Sah Nahkodai Golkar Sulut

Minsel28 Dilihat

Amurang/transparansiindonesia.com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya Minahasa Selatan (Golkar Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE, yang juga adalah Bupati Minsel secara aklamasi terpilih sebagai Ketua DPD I Golkar Sulawesi Utara (Sulut).

Hasil itu didapat setelah dalam Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Partai Golkar Sulut yang dilaksanakan di Gedung Graha Widya Bhakti 1 Kantor DPP Golkar di bilangan Slipi Jakarta Barat, pada Senin (23/10/2017), Seluruh DPD II dan organisasi sayap partai Golkar menyatakan dukungannya kepada Christiany Eugenia Paruntu SE, atau yang akrab disapa Tetty Paruntu untuk menahkodai Partai dengan lambang Pohon Beringin ini di Sulawesi Utara.

Acara Musdalub Partai Golkar ini dibuka oleh Nurdin Halid salah satu Pengurus DPP Partai Golkar. Dan DPD II selaku pemegang hak suara beserta organisasi sayap menyatakan dukungannya kepada Tetty Paruntu.

Baca juga:  Launching Dandes 2024, Bupati FDW Ingatkan Kades Kelola Sesuai Peruntukannya

Dalam sambutannya Cristiany Eugenia Paruntu (CEP) menyampaikan terima kasih kepada seluruh pengurus dan kader Partai Golkaryang telah mempercayakan tanggung jawab tersebut kepada dirinya, menurutnya kepercayaan yang diberikan oleh seluruh kader partai Golkar di daerah Nyiur Melambai ini merupakan anugerah Tuhan.

  CEP pun menghaturkan terima kasih kepada mantan ketua DPD I Golkar Sulut Stevanus V Runtuyang telah melaksanakan tugasnya sebagai Ketua Partai Golkar Sulut.

“Saya mengajak kepada seluruh kader dan simpatisan partai Golkar, mari kita rapatkan barisan, tinggalkan semua persoalan yang terjadi, saatnya kini kita satukan hati untuk membangun dan membesarkan partai Golkar di daerah Nyiur Melambai ini, dengan begitu, Partai Golkar akan berjaya di Sulawesi Utara.” Kata Tetty Paruntu.

Baca juga:  Warga Usia Produktif Dominasi Pelanggaran Dalam Giat Operasi Yustisi Polres Minsel Bersama TNI

Ketua bidang organisasi dan keanggotaan daerah Partai Golkar Fredy Latumahina mengatakan bahwa sebelum musdalub ini, kita telah menyepakati bahwa Ketua DPD II Golkar Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE, akan memimpin Partai Golkar Sulut periode 2017-2022, dan itu langsung disetujuiboleh para peserta Musdalub yang hadir.

Sementara itu Plt Ketua Golkar Sulut Hamka Kady mengaku sangat senang dengan terpilihnya Christiany Eugenia Paruntu SE, secara aklamasi dalam Musdalub ini.

Dalam Musdalub ini juga menetapkan Stevanus V Runtu sebagai  ketua dewan pertimbangan Partai Golkar Sulut.

“Mari kita bersatu hati, membesarkan  partai Golkar, karena partai ini lahir dari rakyat, dan bekerja untuk rakyat.” tutup Tetty Paruntu.  (Hengly/TI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *