Raih Juara 1 Lomba Tari Maengket, Kepsek SMP N 1 Amurang Sampaikan Terima Kasih Ke Semua Pihak

Minsel9 Dilihat

Amurang/transparansiindinesia.com – Kabupaten Minahasa Selatan kembali mengukir prestasi di tingkat nasional, adakah Tim Tari Maengket dari Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Amurang yang boleh mengukir prestasi gemilang tersebut.

Setelah mengikuti rangkaian kegiatan selama seminggu (22-28 Oktober 2017) di Bali dalam acara Mapalus Bali 2, dan tampil diberbagai tempat wisata di Bali, Tim Tari Maengket SMP N 1 Amurang Boleh kembali, dengan membawa prestasi yang mengaggumkan yakni Juara Satu Lomba Tari Maengket, dan juga mendapat predikat sebagai Kapel terbaik.

Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Amurang Willem Josephus SPd.MM menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut serta membantu, mensuport, Tim Tari Maengket SMP N 1 Amurang, sehingga boleh mengikuti rangkaian kegiatan dalam acara Mapalus Bali II di Bali.

Berikut kutipan ucapan terima kasih kepala sekolah Willem Josephus yang ditujukan ke pihak-pihak yang telah membantu Tim Tari Maengket SMP N 1 Amurang;

  1. Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH, yang selalu mensupport lewat kegiatan -kegiatan untuk tampil pada acara penjemputan/kunjungan tamu di Pemkab Minsel.
  2. Kadis Dikpora Minsel yang telah memberikan rekomendasi untuk mengikuti kegiatan dalam Festival Mapalus II di Bali.
  3. Ketua Komite SMP N 1 Amurang Arke Suoth S.Teol yang selalu memberikan dorongan kepada orang tua siswa peserta Tari Maengket, sehingga anak-anak boleh berangkat dan mengikuti Festival di Bali.
  4. Para siswa peserta Festival yang berjumlah 30 orang, yang tetap semangat mengikuti berbagai rangkaian kegiatan.
  5. Oara orang tua siswa peserta Tari Maengket yang telah memberi semangat dan keluasan kepada anak-anaknya untuk mengikuti Festival, dan selalu taat sewaktu mengikuti latihan.
  6. Tim Pelatih Tari Maengket, Pak Roy, Ibu Estefina Mandagi, Pak Djoni, yang telah melatih Tim sehungga boleh meraih hasil maksimal.
  7. Para Guru, pegawai dan orang tua siswa, yang selalu mendampinginpara siswa selama kegiatan di Bali.
  8. Bapak Carlo bersama Ichad Tumbekaka, yang tetap setia menangani akomodasi, transportasi dan konsumsi rombongan Tim Tari Maengket selama di Bali.
  9. Sekalian masyarakat, handai taulan, kerabat, yang baik secara langsung maupun tidak langsung, selalu memberikan bantuan baik itu secara moril maupun materil, sehingga apa yang diharapkan boleh tercapai.
Baca juga:  Meriah.. dan Spektakuler.. Perayaan Ibadah Pra-Natal Pemkab Minsel

Kepsek pun menambahkan bahwa prestasi ini boleh diraih berkat kerja sama kita semua yang terlibat dalam Tim Tari Maengket SMP N 1 Amurang.

“Semoga Tuhan Allah Yang Maha Kuasa akan selalu memberi limpahan berkat dan keberhasilan dalam tugas kerja kita semua, Amin.” tutup Kepsek Willem Josephus.  (Hengly/TI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *